Tinggalkan Gaya Ini Saat Liburan

KAYUAGUNG RADIO - Saat mempersiapkan liburan, Anda juga pasti sibuk memilih pakaian mana yang pas untuk membuat liburan makin gaya. Celana panjang atau rok, kaos longgar atau kaos tanpa lengan?
Pertimbangan ini memang penting untuk tidak membuat kesalahan pada penampilan. Pakaian, alas kaki, dan tas yang dibawa, selain memenuhi gaya juga harus memiliki fungsi yang tepat.
Tidak perlu membawa barang-barang terbaik Anda, yang hanya akan memenuhi koper. Kira-kira apa saja yang tidak diperlukan, berikut rambu- rambu gaya saat berlibur.
1. Tas boho
Meskipun tas ini dirancang untuk bepergian, namun desain tas ini terlalu besar dan tidak memberikan keleluasaan bergerak untuk Anda. Tas ini memang dapat memuat banyak bawaan, tapi apakah sebenarnya Anda membutuhkan semua isi di dalamnya? Sebagai gantinya, cukup kenakan tas pinggang yang cukup menyimpan dompet, handphone, dan barang esensial lainnya.

2. Sandal dan kaus kaki
Beberapa diantara Anda pasti membawa kaus kaki saat bepergian, apalagi saat harus menempuh perjalanan dengan pesawat dalam waktu lama. Alasannya, untuk menghangatkan kaki dari udara dingin di dalam pesawat.
Mengapa harus menggunakan sandal dan kaus kaki? Ini bukan tren, gaya Anda justru makin buruk. Lebih baik menggunakan sepatu saja, selain praktis, sepatu juga tepat melindungi kaki saat harus berjalan jauh.

3. Celana pendek

Item ini memang paling santai untuk bepergian. Tapi bukan untuk bertandang ke  kota yang banyak menyimpan museum, atau tempat- tempat bersejarah lainnya. Bagaimanapun kesopanan tetap harus dipertimbangkan, apalagi di tempat yang belum pernah kita kunjungi. Celana pendek hanya cocok digunakan saat di pantai.

4. Sepatu putih
Meskipun itu sneakers, sebaiknya Anda tidak memilih sepatu berwarna putih saat berlibur. Warna ini rentan terhadap noda. Anda pasti juga tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkannya bukan?
5. Fashion  studded
Ikat pinggang atau pakaian dengan aksen stud memang juara untuk membuat tampilan keren. Tetapi ini akan merusak kenyamanan Anda saat melewati pemeriksaan ditektor logam di bandara. Selain itu juga pasti akan menambah berat timbangan bagasi.


Sumber :  VIVAnews
Diberdayakan oleh Blogger.