Pasha "Ungu" Makin Enjoy Jadi Produser

KAYUAGUNG RADIO - Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' sepertinya makin menikmati pekerjaan sebagai produser musik. Vokalis band Ungu itu mengaku dirinya memang enjoy bekerja di balik layar.

Setelah sukses mengangkat nama duo Yangseku yang beranggotakan adik-adik perempuannya sendiri, kini Pasha juga sedang memproduseri solois Bella Nabila yang tak lain keponakannya sendiri. Keluarga sendiri lagi nih?

"Bukan orang-orang jauh ya. Jadi kita rencanakan buatkan dia album. Dan saya bilang saya lagi menikmati banget kerja di balik produksi, di studio, jadi music director dan lebih menikmati," ujarnya.

Pelantun 'Melayang' itu juga bahkan rela sering begadang demi menghabiskan waktu di studio. "Saya lagi enjoy dengan kegiatan ini. Bisa begadang ampe pagi ke pagi lagi. Tapi toh semua ada hasilnya kan," jelasnya.

Pasha tak hanya memproduseri bakat sang keponakan, pria asal Gorontalo itu juga menciptakan lagu dan mengarahkan vokal Bella. Lalu seperti apa sosok Pasha bagi Bella?

"Ka Pasha baik banget, tegas juga kali ya tapi aku diarahin banget, seneng dan bersyukur aja Ka Pasha mau bantu aku banget," kata pelantun 'Jangan Main Gila' itu.

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.