Raden Band Bangga Tampil Sepanggung Dengan Artis Artis Terkenal

KAYUAGUNG RADIO - Meski tengah sibuk manggung di kampanye Pilkada DKI, namun Raden Band tak menolak tampil di acara pentas seni (pensi) sekolah.

Raden yang menjadi band penghibur untuk kampanye Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, tampil total untuk acara pensi sekolah. Bagi Raden, penting untuk tampil maksimal, di mana pun mereka bermain.

"Kami sudah lama diundang untuk tampil di acara pensi di YPI Assa'adah ini. Ada kebanggaan tampil di depan anak-anak sekolah," terang Jazzy, salah seorang personel Raden, di temui usai pentas di YPI Assa'adah, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Raden yang beranggotakan Jazzy (bas) Ali (drum), Yadi (gitar) dan Adli (vokal) saat ini tengah sibuk untuk manggung di kampanye pemilukada. "Kami ikut tampil di 20 titik. Lumayan capek, tapi puas," timpal Ali.

Tentu saja Raden puas, band yang tengah merilis single terbaru berjudul I'am Sorry itu tampil sepanggung dengan artis-artis terkenal sepert Rhoma Irama, D'masiv, Mandra dan Jaja Miharja.

"Ini menambah pengalaman musik, menambah rezeki juga. Ini merupakan sejarah untuk Raden, apa yang diberikan ini mudah-mudahan lebih baik untuk kedepannya," kata Aldi.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.