Alaskha kembali menghadirkan single “Hari - hari”.

KAYUAGUNG RADIO - Setelah merilis single pertama “Cantik” yang mendapat sambutan positif dari penikmat musik di tanah air, kini Alaskha kembali menghadirkan single kedua dari album tersebut yaitu “Hari - hari”. Single ini terpilih untuk hits kedua karena materinya yang kuat serta easy listening dan secara kebetulan mewakili judul album kedua mereka ini yaitu “Hari – hari”.

Masih dengan dengan para personil yang semakin solid yaitu: Diren (vocal / gitar), Malik (gitar), Goey (bass), dan Difin (drum). Lagu “Hari-hari” ini diciptakan oleh sang vocalist (Diren) pada tahun 2008, tapi masih dalam bentuk atau kemasan berupa demo atau mentahan, lalu di aransemen ulang pada tahun 2011. Untuk proses recording lagu ini sendiri memakan waktu kira – kira satu setengah bulan ( sekaligus pembuatan album perdana ALASKHA ).

Single ke dua “hari-hari” ini mempunyai arti yaitu tentang arti kesetiaan yang di khianati, sehingga lahir rasa ketidak pedulian dan rasa benci, seperti yang ada didalam potongan lirik berikut ini: “dikau pun pergi tinggalkan semua kenangan antara kita berdua… Walau kau mati, kutak peduli, kutak ingin menangisi dirimu”. Walaupun lagu ini bersifat universal, tetapi tidak hanya ditujukan untuk sepasang kekasih loh, namun bisa juga ditujukan untuk persahabatan.

Salam Musik Indonesia…..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.