Bhellbon, Memulai Karir Di Dunia Model

KAYUAGUNG RADIO - Bhella Mutiara, Lahir di Jakarta anak pertama dari 6 bersaudara, dengan nama beken “BHELLBON”, mengawali karier di dunia moel pada tahun 2000, dan merambah ke dunia seni tahun 2001 – 2002 yang bergabung dengan sinetron : Oke-Oke Bos, Gerhana, Saras 008, FTV dan sempat jadi juara 1 lomba JOGED RCTI dan vacuum dari dunia entertainment selama kurang lebih 8 tahun. 

Dengan hobi bernyanyi kembalilah BHELLBON didunia seni tarik suara dan focus untuk bersolo karier dengan beberapa lagu hasil karya sendiri dan dibantu dengan teman-teman untuk pengisian music dan aransement.

Sambil tetap mengisi waktu dengan kembali Shooting di beberapa production house, meski dulu pernah mempunyai project DUO yang terhambat bersama salah satu pemain band asal Kalimantan.

BHELLBON tetap ingin konsisten dan terus mengexplore kemampuannya di dunia seni dan hiburan. Pentolan album kompilasi 7 bintang ini akan mempromosikan beberapa lagu dan single keduanya. 

Dengan BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, BHELLBON dan semua team berharap karya dan eksistensinya dapat diterima oleh kalangan music Indonesia, dan untuk semua pendengar lainnya agar tetap selalu doakan serta Support BHELLBON, because I’AM NOTHING WITHOUT YOU.

Salam Musik Indonesia…….BHELLBON….

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.