Dera Band Hadirkan Single Religi "Kupasrahkan Padamu"

KAYUAGUNG RADIO - Doa menjadi sebuah kekuatan luar biasa, ketika manusia telah berusaha, merencanakan dan menyiapkan segala sesuatu. Karena sesungguhnya semua kejadian didunia, tidak lepas dari kehendak-Nya. Manusia merencanakan, Tuhan-lah yang menentukan “sebuah filosofi sederhana namun penuh makna.

Demikian DERA, band yang hadir melengkapi industry music Indonesia di penghujung tahun 2010, telah berjuang dan menyiapkan diri untuk masuk dalam kancah music Indonesia. Bukannya tanpa persiapan, tapi segala daya-upaya dan totalitas telah dilakukan agar menjadi salah satu yang terbaik dalam music Indonesia. Oleh karenanya, DERA yang memiliki makna DEngan Rasa menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan penuntun dan pelindung umat-Nya. Kami telah berkarya dan bekerja dengan maksimal, kini kehendak-MU lah yang terbaik bagi kami “doa dari personel DERA BAND ”

Di bawah naungan Label Tangga Music (TAMZZ), DERA yang beranggotakan Dede Ramadhan (Vocal), Renggo (Drum), dan Gilang AK (Guitar & Backing Vocal) hadir kembali dengan single religi “ KU PASRAHKAN PADAMU ”setelah sebelumnya telah merrelease Hits single “ TAK INGIN PATAH HATI ”. KU PASRAHKAN PADAMU, salah satu pemujaan dan penyembahan manusia kepada Sang Pencipta, manakala seorang hamba bersimpuh dan bersujud di hadapan Tuhan. Selain sebagai pengakuan atas kebesaran-Nya, juga wujud ketaatan manusia kepada TuhanYang Maha Pengasih dan Penyayang. Kepasrahan inilah yang di tunjukkan DERA lewat lagunya “ KU PASRAHKAN PADAMU ” sebagai bukti manusia perlu pertolongan Nya, perlu rachmat Nya, dan perlu kasih saying Nya.

Tak banyak kata-kata yang DERA BAND bias sampaikan, semoga single religi “ KU PASRAHKAN PADAMU ” bias di terima oleh rekan-rekan media (Radio, Televisi, media cetak) dan masyarakat, juga bias melengkapi kumpulan lagu-lagu religi di kancah music Indonesia. Amin, kurang lebihnya apa bila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon di bukakan pintu maafnya. Terimakasih

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.