Salman Al- Jugjawy (eks Sheila on 7) Rilis Mini Album Religi

KAYUAGUNG RADIO - Banyak orang merasa limbung ataupun bingung dalam menghadapi ketidakpastian hidup. Sebagai seorang musisi sekaligus seorang santri, Salman Al-Jugjawy atau yang dulu lebih populer dengan Saktia Ari Seno (Sakti ex-Gitaris Sheila on 7) memberikan pilihan untuk menghadapinya dengan jalan kembali kepada Alloh.

Hal tersebut dilakukannya setelah empat tahun tak lagi bermusik dengan merilis mini album religi solo pertamanya yang bertajuk "Selamatkan". Album pop religi ini  berisikan enam  lagu yakni “Ramadhan” (Feat. Fariz “Justice Voice”) yang sangat pas diputar saat menyambut dan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ini tentunya,  "Batu Bersurat","Selamatkan", “Bertasbih” (Feta. Fariz “Justice Voice”), “RidhoMu”, “Harmoni Bhineka” plus bonus track “RidhoMu” (Minus One Version).  Sebagai seorang seniman, Salman menuangkan idenya ke dalam album religi. Album ini berisi tentang bencana agar semuanya bisa terselamatkan dari hal-hal yang tidak baik.  Selain itu, album ini juga merupakan rasa syukurnya bagi nikmat yang telah diberikan Alloh kepadanya.

Album ini dalam penggarapannya dibantu oleh Eross Sheila on 7 dan kelompok nasyid Fatih.  Selain didistribusikan secara indie, album ‘Selamatkan’ juga sudah bisa didapatkan di toko-toko CD, via Online dan SMS.  Salman berharap ke depan dirinya bisa terus berkarya untuk menghasilkan album religi.

Terkait nama Salman Al-Jugjawy, dirinya mengaku bahwa akan kurang pas jika tetap menggunakan nama Sakti yang berarti hebat yang menurutnya hanya dimiliki oleh Alloh Yang Maha Kuasa. Salman berarti keselamatan, dan Al-Jugjawy karena berasal dari Jogja.

Salman Al- Jugjawy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.