Asti Asmodiwati Tampil Kembali dengan Album Baru

KAYUAGUNG RADIO - Asti Asmodiwati, penyanyi perempuan era 1990-an, kembali memamerkan suaranya. Ia meluncurkan lagu Melangkah Di JalanMu dalam satu album kompilasi Indahnya Ramadhan 2012 produksi Nagaswara. Lagu ini diciptakan oleh Harry Budiman sengaja untuk suara khas Asti.

“Kebetulan lagunya dan teknik vokal saya kan melankonis, jadi lagu ini cocok dan pas bulan Ramadhan kalem tapi bermakna,” kata Asti.

Asti pernah popular lewat lagu Satu Jam Saja pada 1998. Setelah menikah, ia beralih memusatkan perhatian pada keluarga. Baru pada awal Puasa ini ia kembali menyanyi di televisi, ada saat usianya masuk 45 tahun.
 
Dunia nyanyi kan yang membesarkan nama saya juga, meski hanya satu lagu yang dikenal luas tak apa-apa, paling tidak nama saya masuk dalam sebuah cacatatan sejarah musik Indonesia,” kata Asti, Selasa lalu.
 
Selain masih bernyanyi dan menjadi ibu rumahtangga, Asti sedang menjalani bisnis multilevel marketing. “Sudah lama juga sih aku jalanin, awalnya suamiku bawa sebuah buku tentang multimevel marketing, dari situ aku tertarik dan mau ngejalaninnya,” kata Asti. “Alhamdulillah sekarang sudah punya kantor dan bisnins ini kan mengajak orang itu menambah penghasilan.”
 
Menurut Asti, jika bisnisnya mencapai target, ia akan lebih terfokus pada perkembangan anaknya dewasa. 
 
Sumber : cekricek.co

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.