CARABIA " Ingin Terlepas "

KAYUAGUNG RADIO - CARABIA, kata itulah yang kami pilih untuk menjadi identitas kami, Terinspirasi dari suatu tempat khayalan yang serba putih, kata CARABIA menginspirasikan kami untuk berjalan membawakan lagu bernuansa soft namun tetap memadukan dengan unsur British yang tetap menjadi bumbu utama kami dalam bermusik.

Berawal dari sebuah persahabatan yang terjalin antara Pawpaw (Lead Guitar/Vocalist) dan Reza (Guitar), mereka sepakat membentuk band pada akhir 2008. Dengan menggandeng Kiky sebagai Drummer dan Wawan sebagai Bassist, kami sepakat memberi nama The BOX. 

Dengan perpaduan berbagai genre dari berbagai personil, seperti Rock Metal dari Kiky, British dari Pawpaw dan Wawan serta Pop dari Reza, The BOX memutuskan untuk mengusung genre British dalam perjalanan kedepannya. Dengan ber-influence kepada Radiohead, Coldplay, U2 dan berbagai jenis band british lainnya mereka mengutamakan harmonisasi music dan mengedepankan cirri dari sound gitar Hari sebagai lead guitar.

Berjalan waktu mereka berjalan dari kampus ke kampus membawa nama The BOX, Namun perjalanan tidak semudah yang dibayangkan. The BOX mengalami vakum, 

Akhirnya setelah vakum sekitar 6 bulan, Pawpaw sebagai Lead Guitar berinisiatif kembali menggerakkan band ini dengan merangkul sahabatnya, Wandy sebagai Vocalist dan kembali mengajak Wawan (Bassist). Dengan upaya melengkapi personil, Wawan mengajak dua orang temannya untuk bergabung. Emir (Drummer) dan Ridoe (Guitar). Memiliki visi dan misi yang sama dalam bermusik, berjalanlah mereka melengkapi perjalanan CARABIA.

Lengkap sudah 5 (lima) personil siap menggawangi perjalanan band ini. Wandy Erdan (Vocalist), Hari Saputra / Pawpaw (Lead Guitar), Ridoe (Guitar), Wawan Suhaendi (Bassist) dan Emir Viali (Drummer) sepakat mengusung genre British pop, dibalut dengan karakter vocal pop kental yang dimiliki Wandy. Kami tetap “berkiblat” kepada Radiohead, Coldplay, U2 serta Mew dalam menciptakan karya-karya kami sekarang dan kedepannya. 

Kami berusaha menampilkan warna beda dalam lagu-lagu kami, dimana karakter vocal pop Wandy dipadukan secara harmonis kedalam materi lagu-lagu CARABIA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.