Luna Maya "Sudah Biasa"

KAYUAGUNG RADIO - Cerita di balik cerita, cerita yang jarang terungkap, sebuah sisi lain yang akan disimpan rapi oleh siapapun yang mengalami hal ini. Itulah sebuah kisah dari lagu buah karya Pay & Dewiq, yang didaulat untuk membawa Luna Maya kembali terjun ke dunia tarik suara sebagai sosok Luna yang baru, sosok Luna yang lebih serius terjun di ranah musik tanah air. 

Proses rekaman diawali dengan jam session yang dilakukan antara Luna, Pay dan Dewiq, demi lebih mengenal lebih dalam karakter Luna, dan Luna dianggap paling pas membawakan lagu ini. 

Lagu ‘Sudah Biasa’ bercerita tentang kekerasan yang terjadi dalam hubungan asmara, dibangun dengan melodi sederhana yang mengalun indah, dikombinasi dengan rap yang mengekspresikan kesedihan sekaligus kemarahan, tanpa ada kesan berlebihan, mengalir secara natural dan ringan tanpa mengurangi bobot musikalitas lagu. Semua itu mampu di-interpretasikan dengan sangat baik oleh Luna, sesuai dengan porsi yang dibutuhkan, sehingga pesan dan rasa dari lagu ini bisa dengan mudah diterima oleh pendengarnya. 

Besar harapan lagu ini bisa menjadi awal baru bagi karir Luna Maya di industri musik Indonesia, sehingga cita-cita untuk mempunyai album solo pun kan terwujud.


... kamu marah, sudah biasa
(… one time)
… kamu kasar, sudah biasa
(… two time)
… disalahkan, sudah biasa
(… three time)
… ku kecewa, sudah biasa
… ku tertindas, sudah biasa

Warm regards,
Sutan Kamanjaya
Multiswara Label & Artist Management

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.