"Cinta Putih" Dari Citra Happy Lestari

KAYUAGUNG RADIO - Sempat bergabung dalam group vokal Charlie’s Angels (2009), hasil bentukan Charlie ST 12 dan menelurkan single “Up To You” dan “Aku Padamu” feat. ST 12, Citra Happy Lestari (CHL) kini memilih solo karier. Setelah single perdana “Selingkuh“ Bernaung di bawah NAGASWARA, mojang Bandung ini merilis single keduanya yang berjudul “Cinta Putih” ciptaan Badai “Kerispatih”. Meski masih berada di jalur pop, single ini kuat dengan balutan jazzy sesuai dengan karakter CHL.

“Jujur, lirik single ini tidak umum. Mudah-mudahan ini bisa jadi salah satu kekuatan ‘Cinta Putih’,” tambah CHL.  

Tahun 2009, nama CHL mulai dikenal bersama Paraestheesia Humaning dan Theresia Martina Hastari setelah memenangkan kontes pencarian bakat bernama  Charlie’s Angels yang digelontorkan vokalis band ST 12 saat itu, Charlie van Houtten. Dalam sejumlah penampilan Charlie dan ST 12, Charlie’s Angels selalu menjadi group cewek pendamping. Oleh Charlie, CHL dan rekan-rekannya kemudian dibuatkan lagu “Up To You”. Sayang, nasib trio ini tak berumur panjang. Namun sebelum bubar, Charlie’s Angels ini sempat duet bareng ST 12 di nomor “Aku Padamu”.

“Sejak awal, saya ingin terus maju. Makanya selepas Charlie’s Angels, saya ingin bisa jalan solo dan mengembangkan bakat nyanyi saya,” kata finalis Indonesia Idol 2007.

Selain itu, saat tampil bertiga di Charlie’s Angels jelas berbeda ketika harus bernyanyi solo. Menurut CHL, dia harus menjaga kekompakan tim dengan dua rekannya yang lain. Sekarang sebagai penyanyi solo, dia lebih bisa bergerak bebas.

“Kalau dulu di Charlie’s Angels, dari kostum dan pembawaan karakter harus sama. Sekarang lebih ke pembawaan diri sendiri. Sekarang juga saya bisa lebih cute girls, lebih imu gitu deh,” terang CHL tertawa lepas. 

Diberdayakan oleh Blogger.