Fali Wiilmer "Pengen Punya Pacar"

KAYUAGUNG RADIO - Fali Wiilmer namanya, Remaja pria yang masih duduk dibangku sekolah kelas 8, diusia cukup belia 14 tahun telah memulai karirnya sebagai vocalist dan bassist di Band QTheWater dari th 2008 bersama teman teman sekolah dasarnya, namun usia muda, bukan hambatan baginya untuk berkarya.

Disokong sejumlah musisi senior saat ini Fali begitu dia biasa disapa menghadirkan debutnya berupa single yang diberi title “Pengen Punya Pacar”, uniknya, Fali belum mau buru buru punya pacar. “Lagu ini bercerita tentang remaja yang ingin punya pacar, tapi bukan berarti saya juga bener bener pengen punya pacar”, kata Fali yang mempersiapkan sejumlah single guna memperkenalkan sosok dan kemampuannya kepada dunia musik tanah air, ini juga ditegaskan oleh AdiC yang tertindak selaku Producer di Hein Production.

Single ini telah dipersiapkan sebelum album perdana Fali “My Formula” dirilis, Fali berlatih vocal dibimbing oleh Tias Rekso yang sekaligus juga merupakan Associate Producer, “Namun, saya bukan guru vocal Fali satu satunya, karena dia memang saya anjurkan untuk berguru kepada yang lain agar bisa mengembangkan dan memperkuat kemampuannya”, demikian penjelasan Tias Rekso yang banyak berkecimpung di Elfa Music School.

Mengusung genre Pop, Fali ogah disebut sebagai Justin Bieber-nya Indonesia. Meski sama sama remaja, Fali mengaku genre musik mereka berbeda, “Saya justru lebih suka Bruno Mars, Michael Buble dan Jason Mraz”, tegasnya, selain menyanyi, Fali juga bisa memainkan instrument gitar dan telah menyusun komposisi lagu sendiri. “Namun masih belajarlah”, tegas Fali.

Tembang “Pengen Punya Pacar” diciptakan oleh CongQ. Dilagu tersebut, Fali diiringi Alam Urbach : Gitar, Ronny Pangkey : Bass, Budhy Haryono : Drum, Pacce Kalakmabin dan Yulius Lugiman : Piano.

Salam Musik Indonesia…!!!


Diberdayakan oleh Blogger.