'Larang Terus', Single Kedua Miszy Tanpa Pay - Dewiq

KAYUAGUNG RADIO - Musik rock n roll memang tak pernah mati. Selalu ada regenerasi dalam setiap jamannya. Di Indonesia, band Miszy yang sedang laris di berbagai acara on air dan off air adalah salah satunya.
Sempat sukses dengan lagu karya Pay dan Dewiq berjudul Kamu Gak Rock n Roll, Miszy menawarkan single teranyarnya berjudul Larang Terus. Kali ini mereka mencoba mengasah kemampuan individual untuk urusan cipta lagu maupun aransemen musik.
"Ya, kita harus pede (percaya diri) dengan karya sendiri. Kita enggak harus pakai karya orang lain terus untuk menunjukkan siapa kita. Kita pengin nunjukin karya kita juga ke orang-orang," ujar Anna (drum) saat berbincang di Coffee Cabin, Gunawarman, Jakarta Selatan (15/10).
Melalui Larang Terus, Miszy yang terdiri dari Karra (vokal), Randy (gitar), Acha (bass), dan Anna mengangkat cerita sehari-hari. Kisahnya tentang seorang anak yang mendapat larangan dari orang tuanya ketika jatuh cinta.
"Lagu ini soalnya banyak banget dialami sama anak muda sekarang. Kayak Larang Terus ini ceritanya tentang banyak dilarang sama orangtuanya yang mau ini enggak boleh, itu enggak boleh. Masih problematika cinta sih, dan tentang pemberontakan. Juga bisa ketika dilarang oleh pacar," tandas Anna, sebagai pencipta lagu
 
 
 
 
 
Sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.