"Pencuri Hati" Single Ke 3 Armada

KAYUAGUNG RADIO - “Tidak pernah puas” mungkin kata yang tepat bagi Armada yang terbentuk di tahun 2008. Setelah Sukses dengan album “Hal Terbesar” (2009) yang membuat Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum) semakin dikenal oleh pecinta musik Indonesia. Dengan single single yang menjadi hits di album tersebut, tidak membuat “merasa puas” Armada dan selalu ingin mengexplore sesuatu yang baru. Di Awal tahun 2012 Armada 'Satu Hati Sejuta Cinta' adalah sebuah album baru dari Armada yang di distribusikan lewat jaringan KFC Indonesia ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pecinta musik Indonesia. Dua single sudah dirilis, Mabuk cinta dan Hargai Aku, dimana viclipnya sendiri sempat menjadi Video Clip yang paling banyak di lihat di situs Youtube.com selama berminggu minggu. Dan hingga kini sebanyak 8,317,953 viewers untuk viclip ini. Lagi lagi ! Armada tidak langsung merasa puas, single berjudul Pencuri Hati pun di pilih menjadi single ke 3.

Single yang menjadi track ke 4 di album Satu Hati Sejuta Cinta ini diciptakan oleh Rizal, Mai dan Radha. Lagu yang mengisahkan ungkapan perasaan hati yang “tercuri”. Sangat dalam dan menyentuh. Inilah yang bisa ditangkap dari lagu yang musiknya di garap oleh Mai dan Rizal. “Kegalauan” sudah bisa dirasakan dari awal lagu hingga akhir. Ungkapan rasa cinta yang sangat besar kepada “Sang Pencuri Hati” bisa mengalahkan segalanya, meski sempat merasakan sakit hati dari “sang pencuri hati”.

Dahulu, Kau selalu membuat diriku terus menangis 
aku yang selalu sayangi dirimu walalu kau tinggalkan diriku.
kamu pencuri, pencuri hatiku. Kau Bawa Lari, Separuh Jiwaku. 
kamu pencuri, pencuri hatiku tak ada lagi yang sehebat dirimu.

Kekuatan lirik dengan pilihan kata-kata yang menarik namun tetap ringan dan mudah diingat ditambah dengan aransemen musik yang apik menjadi ciri khas band yang terbentuk di Kota Palembang ini. Dan Single Pencuri Hati ini pun terpilih menjadi OST. Satu Hati Sejuta Cinta.

"Kamu pencuri hatiku, Kau bawa lari separuh Jiwaku. Kamu pencuri hatiku tak ada lagi yang sehebat dirimu" . Tak pelak, lagu ini terutama liriknya dirasa sangat tepat untuk mengiringi adegan dalam layar lebar yang berjudul sama dengan album Satu Hati Sejuta Cinta. Film Satu Hati Sejuta Cinta yang sebentar lagi akan tayang di Seluruh Bioskop Indonesia. Film yg disutradarai oleh Alyandra ini   mengisahkan tentang perjalanan hati, kisah Cinta, dan pengorbanan manusia dengan segala kerterbatasan dan kekurangan yang dimilikinya. So tunggu tanggal mainnya di bioskop2 kesayangan teman teman semua.
Diberdayakan oleh Blogger.