Pendatang Baru "Lensa Band" Sampai Nanti Dan Selamanya

KAYUAGUNG RADIO - Keberhasilan sebuah Band ditentukan oleh seberapa dekat para penikmat musik dapat bersinergi dengan alunan lagu yang dibawakan serta dengan para personelnya masing-masing. Lalu, apakah dibutuhkan sebuah lensa objek untuk mewujudkannya? Bagaimana dengan Lensa yang satu ini? Sebuah Band pendatang baru yang akan menawarkan kisah tersendiri dalam dunia musik tanah air.

Group yang terdiri dari Razak (vocal), Rangga (drum), Adit (gitar), Alvien (bas) dan Yuris (gitar) mempunyai visi dan misi dalam bermusik sejak dari jaman SMA. Band yang terbentuk pada 14 Mei 2004 ini bermodalkan keyakinan serta demo lagu yang telah diberikan kepada beberapa label musik yang ada, hingga Warner Musik Indonesia memberikan kesempatan besar kepada Lensa dengan menjadikan single pertama mereka yang berjudul “Seandainya” Sebagai salah satu lagu dalam album “RBT Compilation”, menjadikan sebuah langkah awal bagi group Band asal Depok ini.

Tidak berhenti disitu saja, Single “Sampai Nanti dan Selamanya” kemudian released beberapa waktu lalu pada beberapa radio di Indonesia, hingga mereka mulai percaya diri untuk mengeluarkan album yang secara keseluruhan diciptakan oleh Lensa sendiri, yang berjudul sama yakni “Sampai Nanti dan Selamanya”. 

Sentuhan Pop Rock terdengar sangat jelas pada album pertama mereka ini. Mengusung tema cinta dengan lirik-lirik yang begitu puitis, tidak menjadikan lagu-lagu yang diciptakan oleh Lensa terdengar sangat melankolis, melainkan sebuah nuansa maskulin yang begitu kental seperti pada lagu “Bahagia”, “Bila Cinta” dan “seandainya”. Razak sebagai vokalis, memberikan daya tarik tersendiri pada setiap lagu yang dibawakannya, begitu pula dengan personel lainnya, bersinergi secara utuh membentuk alunan yang tepat dan enak didengar. “melody serta Lirik pada album Sampai Nanti dan Selamanya kami ciptakan dengan ide kami masing-masing, hingga akhirnya tercipta secara keseluruhan pada album pertama kami ini” Ujar Razak sang vokalis.

“Lensa, Mengapa Lensa? Karena lensa adalah alat untuk melihat suatu Objek lebih jelas dan detail. Demikian, kami menginginkan LENSAVIEWERS dapat mengenal kita dari alunan musik yang kami buat” Ujar Razak sekali lagi.

Diberdayakan oleh Blogger.