Single Terbaru Hati Band "Tolong Dong Yank"

KAYUAGUNG RADIO - Musik melayu tak pernah lekang oleh waktu dan tren musik yang sedang “ In” saat ini. Gempuran K- Pop tidak menggetarkan para pecinta musik melayu. Hal ini dapat dilihat dari trafik viewer di you tube terhadap band – band pop melayu yang sangat fenomenal. 

Komitmen Keci Music untuk memberikan lagu untuk pecinta musik melayu di seluruh Indonesia diwujudkan dengan peluncuran single ketiga HATI BAND yaitu “ Tolong Dong Yank” setelah Single Pulang Kampung dan ILU IMU yang cukup mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Hal ini kami cermati dari tingginya cover version para SAHABAT HATI yang di upload di kanal Youtube dan kehadiran HATI BAND ini tidak saja dinikmati oleh penggemar musik di Indonesia namun juga dari negara tetangga kita, Malaysia. 

Single “Tolong Donk Yank ”  berisikan cerita tentang kisah dua sejoli yang saling curiga dengan dikemas dalam bahasa sehari – hari dan pengalaman pribadi sang penulis sehingga emosi yang disampaikan oleh lagu ini sangat terasa “Mengena” bagi siapapun yang pernah mengalami hal yang sama. Nada – nada musik cerdas dihadirkan HATI BAND untuk menjadi pembeda dari Band – band melayu yang lain.  Single ini diciptakan oleh Dida yang notabene adalah gitaris dari HATI BAND. 

Semoga single HATI BAND “ Tolong Dong Yank” juga mendapatkan tempat yang special di pendengar musik Indonesia dan penggemar musik melayu pada khususnya. 

MAJU TERUS MUSIK INDONESIA !!!! 

Diberdayakan oleh Blogger.