D'finix "Dalam Mimpiku"

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari ide Redi untuk membentuk sebuah band yang lebih serius untuk masuk ke dalam industry musik Indonesia. 

Pada awalnya memang tidak semudah apa yang dipikirkan untuk menyatukan beberapa personil menjadi satu, dikarenakan beberapa personil yang ingin diajak gabung sudah mempunyai band yang bias dikatakan sudah cukup lama berjuang dalam bermusik. Namun kondisinya berbeda, para personil langsung meng IYA kan ajakan dari Redi, dikarenakan memang sudah jenuh dengan band yang sedang dijalani. 

Maka terbentuklah band dengan nama awal The Phoenix. Setelah melalui beberapa pemikiran yang matang, The Phoenix pun berubah menjadi D’finix agar lebih mudah untuk dibaca dan diingat. 

Pada tanggal 5 Juni 2012 terbentuklan D’finix dengan personil Ricky (Vokal), Hari (Gitar1), Rendy (Gitar2), Rizal (Bass), Doni (Keyboard), dan Redy (Drum). 

Apalah arti sebuah nama! Menurut kami peribahasa itu sangat tidak tepat. Bagi kami nama adalah sebuah jati diri dan impian kami. Sesuai dengan nama kami D’finix (The Phoenix/Burung phoenix), kami berharap agar Musik Karya dan Nama kami bias bertahan lama, awet dan bias menjadi legend seperti burung phoenix yang tidak pernah mati dan menjadi legenda. 

Banyak musisi yang mempengaruhi music D’finix. Musisi jepang khususnya dan musisi mancanegara umumnya. Kami berusaha untuk meracik semua itu dan mengemas music kami kedalam sebuah genre yang fresh yaitu Jpop. 

Semoga music kami memberikan angin segar di industry musik Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.