Drive feat Rinni & DJ Devina " Tak Ada Yang Salah "

KAYUAGUNG RADIOSingle pertama “Tak Ada Yang Salah” ini akan menjadi sebuah gebrakan baru buat DRIVE,selain ini akan menjadi single pertama dari album baru (Album 5 yang akan keluar pada tahun (2013) juga akan menjadi sebuah genre baru yang selama ini belum dilakukan DRIVE yakni Dance music. 

Dan kali ini DRIVE menggamit salah satu vokalis wanita terbaik di negeri ini yakni Rinni Wulandari salah satu pemenang ajang mencari bakat Indonesian Idol tahun 2007, dan Best Female DJ tanah air yakni Delizious Devina untuk me-remix lagu ini. 


Mengapa Rinni? kenapa DJ Devina? Karena kualitas mereka diatas rata-rata lah hingga membuat single ini berbobot, warnavokal Rinni yang berkarakter dan full power serta Beat-beat menghentak dan variasi synthe/anthem DJ Devina membuat single ini terlihat sangat fresh dan colorful. 


“Aku yang kau mau.. kamu yang kuinginkan, semua terasa indah semestinya 


Kamu yang kumau.. aku yang kau inginkan, semua terasa sudah seharusnya” 



Penggalan lirik Reff yang membolak balik kata menjadikan lagu ini memiliki daya tarik tersendiri, catchy dan mudah untuk dinyanyikan khalayak. 



lagu yang diciptakan oleh Budi Rahardjo (gitar) ini menceritakan kisah pertemanan yang berubah menjadi hubungan spesial dan tak perlu ragu untuk dipublish, sebuah kisah keseharian yang terjadi disekitar kita, dengan lagu ini pula ada pesan didalamnya yakni: “Cinta itu datang kapan saja, dimana saja dan dengan orang yang tidak pernah kita duga sebelumnya”. 



Maka lewat single “Tak Ada Yang Salah” - DRIVE Feat RINNI & DJ DEVINA berharap dapat berpartisipasi dan menambah khasanah lagu-lagu berkualitas di tanah air bagi kemajuan industri musik di Indonesia. 



PEACE, LOVE And ROCK N’ ROLL 



DRIVE


Diberdayakan oleh Blogger.