Honey Rilis Single Ke 3 "Lebih Dari Cinta"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan single pertamanya Don’t Worry Baby (2011) dan Single keduanya When I Fall In Love ( 2011) kali ini Honey merilis single ke 3 yang berujudul ”Lebih dari cinta”.

Lebih dari Cinta Apa yang terpikir oleh kita apabila kita mendengar kata Long Distance Reletionship yah bahasa gampangnya Cinta Jarak Jauh . Berat dan Ga mungkin, mungkin itu yang terjadi, but buat sebagian orang itu sangat mungkin. Janji saling percaya dan Setia itu jawabannya. Ini lah yang bisa kita rasakan dari lagu yang di ciptakan oleh Pedro Lohy ini. Single Lebih Dari Cinta ini terpilih menjadi single ke 3 setelah Don’t Worry Baby dan When I Fall In Love yang sebelumnya dirilis.. Diawali dengan intro yang cukup manis lagu yang berdurasi 3:45 menit ini sangat terasa emotional . Berawal dari “curhat”, lagu ini tercipta dimana hubungan cinta jarak jauh menjadi tema di lagu ini. Single ini seakan menyangkal bahwa hubungan jarak jauh itu “Ga Mungkin”. Lewat single ke 3 ini Honey mencoba meyakinkan bahwa meski saling berjauhan tapi rasa cinta takkan pudar, karena saling percaya dan saling berjanji untuk setia. 

“Ku berjanji atas nama Cinta, Tak akan nodai cinta putihmu kan kujaga cinta suci ini sampai akhir nafasku Janji Hati untuk Setia walau kita jauh terpisah Jarak tak akan jadi penghalangnya, karna kita saling percaya”  

Lagu ini punya tantangan tersendiri daripada 2 single sebelumnya yang telah dirilis oleh Honey yang bernama asli Hany Franky Pattikawa. Meski lebih berat karena membutuhkan olah vocal yang sangat berkualitas dan range vocal yg tinggi, namun dengan bimbingan Irvnat (Vocal Director) Honey mampu menyanyikan lagu ini. Dari sisi emotional lagu ini so special mengingat Honey pernah mengalami hubungan Jarak Jauh. Selain Irvnat di sisi Vocal Director, ada yang mengisi Gitar dan Marsya Manopo yg mengisi Drum Andre Dinuth. 

Buat yang mengalami Hubungan Jarak jauh atau akan , sepertinya lagu ini pas untuk dinikmati. Teman teman persembahan terbaru dari Honey, sambutlah Lebih dari Cinta


Diberdayakan oleh Blogger.