"Menyakitkan" Dendang Bernuansa Ballad Dari Rommy Sangka

KAYUAGUNG RADIO - Rommy Sangka, sosok anak muda sederhana dan ramah ini memang patut diacungi jempol dalam dedikasinya dibidang musik. Sejak awal karirnya dimusik dia tak pernah bergeming dari jalurnya, yaitu sesuatu yang bernuansa ballad. Karena menurut pengakuannya dia lebih tulus dalam penyampaian apa yang dirasakan hatinya. 

Semua karyanya ini memang berangkat dari sebuah empathy terhadap sesama, terhadap cinta dan pengagungan terhadap seseorang dan sesuatu. 

Oktober 2012 masih dibawah naungan label PALU MUSIK INDONESIA dia me-release single baru nya berjudul “Menyakitkan ”. 

Lagu “Menyakitkan ” yang diciptakan sendiri oleh Rommy dan berasal dari kisah keseharian dan apa yang dirasakannya. 


“ Saat engkau datang, secepat engkau pergi 

Dan tinggalkan aku sendiri 

Tersimpan kenangan manis yang tak akan terlupa 

Kurindukan canda tawamu 

Reff : Oh menyakitkan tapi kurelakan 

Oh menyakitkan tapi kurelakan…….” 


Dari hasil buah pikir dan pengalaman bermusiknya sejak dulu serta mempunyai warna vocal yang unik yang menjadikan seorang Pay tertarik untuk memproduseri lagu “Menyakitkan ” ini untuk menghidupkan serta memberi nyawa pada lagu tersebut. Cukup lama lagu “Menyakitkan ” digodok di Palu Record hingga menjadikan single ini terasa begitu hidup. 

Motivasi dan niatan yang tulus untuk terus berkarya dan berjuang didunia musik sepertinya telah menjadi cita-citanya sejak awal. Bermodalkan suara khas, lirik yang menyentuh, arransemen yang dahsyat Rommy yakin single barunya ini akan berbicara banyak di blantika musik Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.