Hindari Pembajakan, Lyla Rilis Single Satu Per Satu

KAYUAGUNG RADIO - Lyla mengaku bakal merilis album barunya tahun depan. Meski begitu Naga dan kawan-kawan tidak mengumumkan secara pasti kapan tepatnya album tersebut dirilis. Lyla mengungkapkan hal itu merupakan salah satu bagian dari strategi mereka.
"Sebenernya planning kita tentang album ini, konsepnya masih sedang dibahas. Mungkin aja targetnya sih Februari adalah saat untuk album baru," ujar Naga.
"Tapi tidak memungkinkan juga kita release lagi single keduanya. Ini adalah sesuatu yang baru untuk Lyla. Biasanya langsung album pertama dan kedua. Tapi di album ketiga ini kita mau coba release single per single dulu baru album," tambah Naga.
Namun Naga menyangkal bila tidak ditentukannya tanggal perilisan dikarenakan mereka belum menyelesaikan materi album. Naga menjelaskan bahwa materi album sudah selesai, namun ia tidak menampik sistem peluncuran album itu merupakan bagian dari strategi mereka.
"Ini memang mungkin bagian dari strategi kita, label dan management. Karena memang, banyak  orang yang beranggapan sebuah eksistensi band dinilai dari albumnya. Dan kita mau mencoba sesuatu yang baru meski hal ini enggak baru juga," jelas Naga.
"Ada beberapa musisi dan band lain yang sudah menerapkan metode ini. Karena situasi sekarang yang hampir 90% dikuasai oleh pembajakan, kalo kita release langsung satu album, misalkan 10 lagu ya 10 lagu itu udah beredar di mana- mana. Jadi kita ingin coba single per single dulu," tandasnya.






Sumber : kapanlagi.com

Diberdayakan oleh Blogger.