"Kisah Ini" Dari AndreA Band

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan lagu PUING KENANGAN yang di bawakan oleh UNGU kali ini ANDREA mengeluarkan album yang berjudul ANDREA. 

Dari asiknya ngumpul dan seringnya hang out bareng sampai ke hoby yang sama di musik (band). Kami memutuskan membentuk sebuah Band dengan nama “ANDREA”. Yang beranggotakan 5 (lima) orang: RIO (Vocal), EFAN (Bass), OBIN (Drum), AIN (Guitar), IRENK (Kayboard). Ide nama ANDREA muncul saat kita berada di studio foto untuk foto band. Dari panggung ke panggung dan kota-kekota, kami menggunakan nama (ANDREA) tersebut. Dengan Inspirasi nama ANDREA kami bisa menghasilkan karya-karya indah, yang biasa kami sebut POP Rock, di bawah naungan MusicPro maka terwujud dalam First Single “KISAH INI” dari Album “ANDREA” 

ANDREA memiliki personil AIN (Guitar) yang lagu ciptaanya bersama ENDA UNGU di bawain oleh UNGU dalam album UNGU : TIMELESS (kompilasi hits) yang berjudul PUING KENANGAN. 

Oleh Karena itu Ain dan kawan – kawan kali mencoba mengeluarkan single KISAH INI dari Album ANDREA, bukan semata menebeng nama besar UNGU, melainkan ingin kita (ANDREA) tanpa nama besar UNGU ingin berkarya apa adanya. 

Semoga “ANDREA” dengan singlenya yang berjudul “KISAH INI” dapat di terima di hati para pendengarnya dan dapat meramaikan blantika musik Indonesia. 



Bravo Music Indonesia 

Bravo Music Tanah Air


Diberdayakan oleh Blogger.