Project Pop "Teman Tapi Ngarep"

KAYUAGUNG RADIO - Berbicara terus terang tentang perasaan itu pe-er berat banget buat sebagian besar orang. Apalagi kalau urusan hati. Dan seringkali komedi atau canda jadi cara untuk menunjukannya. Untuk memberi jalan keluar dari situasi sulit itu, Project Pop memberikan sebuah jalan keluar. Lagu berjudul Teman Tapi Ngarep ini adalah sebuah cara manjur untuk mengutarakan isi hati kepada gebetan kita. Terutama buat yang sok-sok sahabatan padahal pengen banget dijadiin pacar. Pasti banyak diantara kita yang terjebak dalam situasi rumit ini. 

Kita juga enggak perlu takut dianggap bercanda, saat mendengarkan lagu ini kepada gebetan kita. Karena Project Pop mengemas Teman Tapi Ngarep dalam pop minimalis yang syahdu. Beneran syahdu. Mungkin yang suka dengan pop jazzy bakalan langsung jatuh cinta sama musiknya. Atau mungkin banyak yang tak menyangka, kalau Project Pop bisa membuat music semanis ini. Enggak ada nuansa jejingkrakan seperti kebanyakan hits Project Pop sebelumnya. Kalau kita bisa bermain gitar, lagu ini bisa dinyanyikan langsung. Dijamin gebetan langsung tau isi hati kita. Lewat lirik lirik yang polos,jujur dan tak bertele-tele. 

Nah, buat yang berada di posisi ‘pemberi harapan palsu’, lagu Teman Tapi Ngarep ini juga jadi nasihat yang baik. Supaya anda buru-buru menentukan pilihan. Karena sebagian orang, bisa jadi berharap lebih besar dari yang kita duga. Padahal cuma gara-gara sedikit perhatian yang lebih dalam. 

Tapi seperti kita kenal bersama sejak lama, Udjo, Yosi, Gugum, Tika, Odie dan Oon adalah sosok comedian kreatif. Maka seserius apapun mereka membuat lagu. Pasti ada sentuhan komedi yang membuat kita tersenyum simpul saat mendengarkan Teman Tapi Ngarep. 

Semoga lagu ini bisa membuat kita semua lebih jujur terhadap perasaan kita sendiri.


Diberdayakan oleh Blogger.