Ribuan Warga Meriahkan Pembukaan Ishak Mekki Cup

KAYUAGUNG RADIO - Ribuan warga memadati lapangan sepak bola Pampangan untuk menyaksikan pembukaan turnamen Ishak Mekki Cup KONI Kabupaten OKI Tahun 2012, Selasa (18/12/2012). Sejak siang ribuan warga ini berkumpul dan sesuai jadwal sekitar pukul 15.10 turnamen ini dibuka langsung oleh H. Ishak Mekki.
“Selaku warga Pampangan kami merasa bahagia Pembukaan Turnamen Ishak Mekki Cup tahun 2012  ini dibuka di Pampangan ini sebuah kebanggaan bagi warga Pampangan” ungkap K.H. M. Khoiri, BA tokoh masyarakat Pampangan.
Turnamen Ishak Mekki Cup tahun 2012 diikuti oleh 1260 orang atlit dari 18 Kecamatan di Kabupaten OKI. Turnamen ini mempertandingkan beberapa tangkai olahraga seperti Pencak Silat, Sepak Bola dan Bola Voly “Kita harapkan melalui turnamen ini akan terjaring atlet-atlet berprestasi sekaligus persiapan untuk menghadapi pekan olahraga provinsi tahun 2014” Ujar Ketua KONI Kabupaten OKI, H. Muchendi Mahzareki, SE.
Bupati OKI, H. Ishak Mekki mengatakan turnamen ini merupakan salah satu upaya Pemkab. OKI dalam pembinaan generasi muda “Pembinaan olahraga adalah salah satu cara untuk mendidik generasi muda kita agar lebih kreatif, menjalin kebersamaan dan berkualitas karenanya Pemkab. OKI terus meningkatkan pembangunan dibidang pemuda dan olahraga ini, sarana dan prasana terus diupayakan kita sudah memiliki sport center, dan gedung olahraga insya Allah akan selesai 2013”

Diberdayakan oleh Blogger.