Storia – Buatku Tersenyum Untukmu

KAYUAGUNG RADIO - Walau telah mengalami pergantian vokalis dari Witrie ke Inesz, Storia, tidak kehilangan karakternya yang telah dibangun sejak awal terbentuknya band ini pada November 2009. Bahkan lewat single terbarunya berjudul “Buatku Tersenyum  Untukmu” vokal Inesz yang melankolis itu, membawa kelompok musik yang digawangi oleh Joel (bass), Aldhan (keyboard), Kitut (keyboard), dan Rama (drum), serta pendatang baru Inesz (vokal) ini, untuk mempertegas karakternya.

Karena dalam lagu “Buatku Tersenyum Untukmu” vokal Inesz terasa lembut dan manja.

Selain kelembutan pada vokal, Storia juga memiliki keunikan tersendiri. Band ini, sejak awal, tidak menyertakan seorang gitaris dalam kiprahnya di permusikan nasional. Posisi gitar digantikan dengan dua pemain keyboard yang saling memimpin dalam setiap lagunya.

Sama seperti single sebelumnya, single terbarunya ini masih bercerita tentang cinta. Kini Storia berkisah tentang sebuah keinginan. Keinginan untuk dicintai dari  seseorang yang telah menjanjikan untuk selalu mencintai. Sebuah tema yang sering  terjadi dalam kehidupan para remaja dewasa ini.

Waktu itu kau datang padaku
Kau bilang padaku kau mau denganku
Aku mau menerimamu
Jadi kekasihku jika kau janjikan selalu

Cintai aku
Sayangi aku
Bahagiakanku selalu seumur hidupku
Buatku .... buatku .... tersenyum untukmu

Sebuah perjalanan cinta yang teruntai manis dalam lagu ”Buatku Tersenyum Untukmu”. Lewat lagu itu, band di bawah naungan  Falcon Music ini berharap bisa meraih sukses, tentunya lebih sukses dibanding dengan ketika mereka melempar single  Benar Benar Sayang Kamu (BBSK)   beberapa waktu lalu. Semoga. 
Diberdayakan oleh Blogger.