'Balance' Album Duet Melly Goeslaw Dengan Beberapa Musisi

KAYUAGUNG RADIO - Karir musik musisi Melly Goeslaw di blantika musik Indonesia tidak perlu  diragukan lagi. Beberapa lagu ciptaannya selalu menuai sukses, dan karya kolaborasinya dengan musisi top Indonesia pun juga sama berhasilnya.
Untuk mengenang karya-karya duet tersebut, Melly merilis album baru yang bertajuk BALANCE. Dalam album ini istri dari Anto Hoed itu berduet dengan beberapa penyanyi. Contohnya tembang hits sukses seperti Jika (duet dengan Ari Lasso), Tentang Dia (duet dengan Evans Sanders), Cinta (duet dengan Krisdayanti) dan Ada Apa Dengan Cinta (duet dengan Eric).
Meski lagu lama yang ada di album BALANCE cukup sukses, Melly tidak bisa memprediksi album terbarunya ini akan meriah prestasi seperti dulu. "Menyanyi itu tak bisa diprediksi. Kadang-kadang apa yang kita pandang setengah mata, bisa meledak. Tidak bisa dipungkiri mata pencarian saya dari sini," tutur Melly.
Tapi sebagai musisi, Melly juga punya harapan besar agar album barunya mendapat respon positif dari pecinta musik Indonesia. "Ada 11 track lagu lama, dan dua track lagu baru. Tetap duet, sama mas Anto dan BBB. Mungkin kalau digabung jadi satu album bisa 3 juta copy," katanya. 
 
 
 
 
 
 
 
sumber : kapanlagi.com

Diberdayakan oleh Blogger.