"Alova" Hadirkan Single yang Romantis & Fresh

KAYUAGUNG RADIO - Banyaknya boy band dan girl band bermunculan ternyata tak mematahkan semangat dan tekad Abbie (Vocalist) untuk terus menjalankan misinya, yaitu membuat karya lagu kemudian membentuk sebuah band dan mempublikasikannya di masyarakat luas. Apalagi disaat menurunnya existensi band – band lokal di Indonesia. 

Tepat pada tanggal 1 Mei 2012 di kawasan Pramuka Bandar Lampung. Kira – kira pukul 22.00 wib. Resmilah ALOVA terbentuk di gawangi oleh Abbie (Vocalist), Rangga (Guitarist), Dan Nino (Bassist). Tercetuslah nama Alova pada saat itu oleh abbie. Selain menjadi indentitas, Alova bukanlah hanya sekedar nama. Tetapi memiliki arti yang sangat bermakna. 

ALOVA bermaknakan “ Seperti Cahaya Lilin “. Yang dimana filosofinya ialah manusia membuat, mencari dan membakar lilin itu untuk mendapatkan Api dan Cahaya Lilin tersebut. Itulah sedikit filosifi dari makna Alova. 

ALOVA menggusung Genre Pop, dengan konsep Pop romantis dan fresh. Dengan lirik – lirik yang puitis dan romantis yang di ciptakan oleh Abbie. Bahkan ALOVA “Seperti Cahaya Lilin” yang menjadi simbol keromantisan dalam “candle light dinner”. Bukan hanya itu Cahaya Lilin pun bahkan masih sering simbol pemujaan. 

Singkat cerita, saat ini Alova memiliki 3 (tiga) materi demo master lagu, yang mana setelah di sounding oleh beberapa MD radio, Musisi dan pendengar musik. Ternyata lagu Alova easy listening, komersil dan layak di publikasikan di masyarakat umum. 

Maka dari itu, dengan modal niat dan keinginan untuk lebih maju lagi serta popular. Alova mengajukan demo lagu ini kepada pihak media Radio maupun Elektronik . Dengan harapan mampu untuk saling bekerja sama, dan saling menguntungkan.

S
Diberdayakan oleh Blogger.