Meutia Cut Recycle Lagu Krisdayanti?

KAYUAGUNG RADIO - Penyanyi cantik, Meutia Cut, siap melempar single baru tahun ini. Meskipun lama tak muncul sejak mengeluarkan single di 2012, Meutia optimis single terbarunya akan membawa hoki. Pasalnya lagu yang baru merupakan recycle lagu yang sudah pernah populer.
"Tahun 2013 ini aku kembali meluncurkan single terbaru. Aku suka banget dengan lagu ini, single ini kebetulan pernah di populerkan oleh penyanyi favorit aku" ujar Meutia yang mengidolakan penyanyi Krisdayanti.
Lantas,apa yg buat Meutia tertarik mendaur ulang lagu tersebut? "Kali Pertama aku dengar lagunya,aku langsung jatuh cinta. Single ini aku buat lebih variasi dengan rasa sekarang, tapi tetap tidak menghilangkan keunikan dari lirik tersebut yang sangatlah indah," .
Meutia sengaja merahasiakan judul lagunya hingga saat ini. Apakah ada kemungkinan lagu Krisdayanti yang diidolakannya? "Judulnya masih rahasia dulu ya, tapi aku udah selesai proses mixing dan minggu depan mungkin syuting video klip, nanti deh aku kasih tahu di sana," terangnya.
Meutia berharap lagu terbarunya diterima masyarakat. "Mudah mudahan lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan kembali bisa bernostalgia,” harapnya. 
 
 
 
 
 
 
 
Diberdayakan oleh Blogger.