Pendatang Baru "Arkei Band" Luncurkan Single "Diarymu"

KAYUAGUNG RADIO - Sebuah band yang terdiri dari 4 cowok energik, terbentuk pada tahun 2008 ini akhirnya pada awal tahun 2012 ini mencoba meramaikan belantika dengan merilis single yang berjudul “DIARYMU”. 

ARKEI terdiri dari Andria (Vocal&Guitar), Reza (lead Guitar), Ammar (bassist) dan Pepper (drums). dengan genre Japanis Pop Rock & Soul, ARKEI mencoba memberikan warna fresh di belantika musik Indonesia. Hal ini terbukti dengan music yang dibawakan dengan single “DIARYMU”, suara gitar yang khas dari Reza dengan distorsi yang menjadi nyawanya berpadu dengan permainan guitar Andria, dibalut dengan beat-beat drum dari pepper serta betotan bass Ammar yang harmonis, diwarnai dengan suara khas Andria membuat lagu ini sangat khas dan easy listening. 

Lagu ini menceritakan tentang perasaan seorang yang bingung dengan perasaan serta sikap kekasihnya, merasa dicintai karena terpaksaan karena hanya dia yang selalu ada untuk Kekasihnya, hanya sebuah tulisan dalam diarynya yang suatu saat akan ditinggalkan kapanpun dia mau, karena tahu dicintai karena tidak pilihan lain bukan cinta sejati yang akan bertahan selamanya,maka lagu ini adalah luapan kekecewaan yang diungkap secara positif bahwa lebih baik untuk tidak bersama. 

Dengan ini DW Entertainment di awal tahun ini mengajak para penikmat lagu-lagu untuk tetap semangat apapun keadaannya dengan mempersembahkan para anak muda yang tergabung dalam ARKEI dengan single “DiaryMU”. 

Salam Musik Indonesia!!


Diberdayakan oleh Blogger.