‘COBOY JUNIOR THE MOVIE’ Siapkan 30 Lagu

KAYUAGUNG RADIO - Falcon Pictures tak main-main dalam menggarapan film musikal COBOY JUNIOR THE MOVIE. Urusan musik, Anggy Umbara telah mempersiapkan 30 lagu untuk dinyanyikan di film tersebut.

Coboy Junior @foto: KapanLagi.com®
"Ada 30 lagu yang akan dinyanyikan sepanjang film. Tentu saja lagu-lagunya Coboy Junior masuk. Ditambah beberapa lagu popular lain,” ujar Anggy.

Rizki didampingi personel lain, Bastian, Aldi, dan Iqbal berjanji memberikan yang terbaik. "Kita bersyukur sampai di titik ini. Tentu akan berlatih giat untuk memberikan yang terbaik," katanya.

Lagu-lagu yang akan mereka bawakan antara lain lagu Bujangan (Koes Ploes), Superman (Lucky Laki), Kompor Mleduk (Benyamin), Pupus (Dewa). 

"20 lagu yang akan dibawakan, bukan cuma lagu Coboy Junior. Kita juga ciptakan 30 arrangement. Film ini akan jadi musikal yang ditunggu, musik bukan cuma tempelan," ujar Frederica, produser Falcon Pictures.

Bagaimana dengan lagu baru? "Oh ada satu lagu baru dari Coboy Junior. Lagu tentang meraih mimpi. Judulnya nanti saja menunggu film rilis ya," paparnya. 





Sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.