"Maafkan" Dream Wave

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari audisi personil band yang digawangi Dream Lab Entertainment Management, Daniel, Davin, Kris dan Vincent memulai debut mereka di dunia entertainment dengan bergabung menjadi sebuah band dengan nama Dream Wave. 

Dream yang berarti Impiam dan wave yang berarti gelombang/ombak dipadukan menjadi nama band ini dengan harapan setiap personilnya dapat memiliki semangat seperti ombak yang tak pernah berhenti memecah kesunyian di pinggir pantai, untuk bisa mencapai setiap impian mereka, sehingga sukses menaklukkan dunia musik di Tanah Air. 

Kecintaan band ini terhadap music dan budaya Indonesia membawa mereka menjadi band yang berbeda dan diyakini akan menjadi band yang sukses berkarir. 

Dengan Daniel sebagai Vocalist, Davin sebagai Bassist, Kris sebagai Drummer dan Vincent sebagai keyboardist, Dream Lab TM berharap band ini dapat memberikan warna baru di dunia music Indonesia. Mengusung konsep yang unik dalam setiap performance, Dream Wave akan siap bersaing dengan band-band yang ada di dalam maupun luar negeri. Wajah oriental khas Asia, skil menyanyi dan bermain alat music yang dapat membius setiap penonton, dan penampilan yang menunjang, serta kepribadian setiap personil menjadi fondasi utama band ini.

Nama Band : Dream Wave Genre : Pop

Fan Page : www.facebook.com/DreamWaveDW Twitter : @DreamWaveID Management : Dream Lab Entertainment Management Contact person : Vania Mathilda (@VanzMD) Alamat : Taman Kopo Indah 1 Blok B no. 15 Bandung 40226 Phone : +6222 91 900 258

Profile Personil Band

Nama : Daniel Christianto Rhynaldy (@daniel_rhynaldy) Tgl Lahir : 15 November 1992 T/B Badan : 176 cm / 65 kg Posisi : Vocalist Kegiatan : Mahasiswa Jurusan Hukum 2012 Pendidikan : Universitas Katolik Parahyangan Bandung

Lahir dan tumbuh dari keluarga musisi membuat cowok satu ini memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik, terutama menyanyi. Sejak kecil, Daniel,biasa ia dipanggil, sangat akrab dengan alunan nada-nada. Dimulai sejak ia belajar bermain gitar secara otodidak, pria yang murah senyum ini menjadi sangat mencintai dunia musik,yang akhirnya membawa ia memantapkan diri menekuni jalur vokal dibandingkan bermain alat musik. “Saya senang bernyanyi, dengan bernyanyi saya bisa lebih mengekspresikan diri dan menyampaikan kepada orang lain apa yang saya rasakan melalui lagu-lagu yang saya nyanyikan” aku pria yang selalu menjalani segala sesuatu dengan penuh semangat.

Nama : Davin Tanuwisaksana (@davin_yu) Tgl Lahir : 11 February 1986 T/B Badan : 175 cm / 55 kg Posisi : Bassist Kegiatan : Kerja sebagai Freelance Arsitek Pendidikan : S1 Arsitek Universitas Parahyangan Bandung

Pria pemilik hobi bersepeda ini memulai kegiatan bermusik sejak ia berada di bangku SMP sebagai pemain gitar. Karena alasan pendidikan, Davin lebih memilih konsentrasi terhadap pendidikan formalnya dan meninggalkan kecintaan bermusiknya. Saat SMA, ia memulai kembali dengan alat musik berbeda, yang ia tekuni sampai sekarang, yaitu bass. Ketika ditanya mengapa ia beralih dari gitar ke bass, ia menjawab “ Karena waktu itu di gereja saya kekurangan pemain bass, jadi saya belajar itu”. Ketidaksengajaan itu akhirnya yang membawa Davin gabung bersama personil lain dalam band ini.

Nama : Kristianto Natanael (@KrisNatanael) Tgl Lahir : 31 December 1991 T/B Badan : 172 cm / 70kg Posisi : Drummer Kegiatan : Kuliah D3 Sastra Inggris Pendidikan : Universitas Maranatha Bandung

Kristianto Natanael, atau lebih akrab dipanggil Kris, adalah satu-satunya personil Dream Wave yang lolos tanpa audisi oleh Dream Lab. Dua tahun berada di bawah management Dream Lab, cukup membuktikan komitment dan kesetiaan pria penyuka spaghetti ini. Dengan diperlengkapi bakat yang luar biasa, meyakinkan Dream Lab untuk memilih pria 21 tahun ini menjadi drummer Dream Wave tanpa mencari kandidat lain. D3 Inggris Maranatha dipilihnya sebagai bekal pendidikan formal, yang pastinya akan menjadi modal tambahan yang berguna bagi masa depan dia. Terkesan tertutup dan pendiam, namun sebenarnya Kris memiliki kepribadian yang supel, menyenangkan dan enak diajak ngobrol, serta sifat humoris sebagai pemanisnya. Harapan terbesar Kris, agar bisa terus berjuang dan sukses bersama Dream Wave.

Nama : Vincent Christian (@vincent_chris_) Tgl Lahir : 6 September 1990 T/B Badan : 175 cm / 65 kg Posisi : Keyboardist Kegiatan : Kerja sebagai Arsitek Pendidikan : S1 Arsitek Universitas Parahyangan Bandung

Sejak kecil, Vincent, akrab dipanggil, sudah memiliki ketertarikan tersendiri terhadap keyboard. Oleh karena itu, orang tuanya memberikan pendidikan khusus untuk mendukung passion anaknya tersebut. Pembawaannya yang tenang, membuat ia terkesan cuek, namun dibalik sisi itu ia sangat peduli terhadap orang-orang di sekitarnya, sehingga tidak jarang Vincent di sela-sela kesibukannya masih menyempatkan menolong orang lain. Anak pertama dari 2 bersaudara ini sangat mengidolakan David Foster dan juga Indra Lesmana, 2 musisi luar biasa tersebut memberikan banyak inspirasi bermusik untuk pria yang hobinya nonton film, membaca dan wisata kuliner ini.

Pengalaman Band First single : Maafkan Aku (Free Download)

http://www.4shared.com/mp3/Mk1k6cDk/Dream_Wave_-_Maafkan_Aku.html

https://soundcloud.com/vania-mathilda-dreamlab/dream-wave-maafkan-aku

On Proses : Martabak Keju 

Off Air : 2nd Anniversary Dream Lab Entertainment Management at Ciwalk Bandung (21 January 2012) Fun With Sidola at Festival City Link Bandung (22 April 2012) Jam Session at Wave Café (3 July 2012) Wednesday Fever by Dream Lab Entertainment Management at Ciwalk Bandung (8, 15, 29 August 2012) Halloween Party at Ciwalk Bandung (31 October 2012)                                                                                             Sparkling Christmas with Dream Lab at Union Square Ciwalk (23 December 2012)

Diberdayakan oleh Blogger.