Gubernur Sumsel Janji Tuntaskan Sengketa Lahan Warga Dengan PT SAM EL

KAYUAGUNG RADIO - Sosok Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang dikenal sangat dekat dengan masyarakatnya dan memiliki segudang prestasi ternyata sampai juga ke telinga warga Desa Nusantara Jalur 27 Kec. Air Sugihan,Kabupaten OKI.

Melihat sepak terjang Gubernur pro rakyat ini dalam mengatasi berbagai permasalahan terutama masalah sengketa lahan membuat warga  Desa Nusantara Jalur 27 Kec. Air Sugihan,Kabupaten OKI berharap kalau sengketa lahan mereka dengan PT SAM EL yang bertahun-tahun yang tak kunjung selesai agar dapat di selesaikan oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Mewakili masyarakat Desa Nusantara Jalur 27 Kecamatan  Air Sugihan,Kabupaten OKI. , Sukirman minta agar Gubernur dapat menyelesaikan masalah lahan mereka dengan pihak PT. SAM EL, Jumat (19/4).
Sebagai ucapan terima kasih karena Gubernur akan membantu masalah sengketa lahan mereka tersebut, warga spontan menghadiahkan uang kertas dan logam kepada Gubernur sebagai rasa cinta mereka kepada pemimpin mereka yang sangat mereka cintai.

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin tampak terharu dengan pemberian warga tersebut, nampak matanya berkaca-kaca tak kuasa menolak pemberian tulus warga desa tersebut.
Ratusan warga yang melihat hal tersebut nampak tak kuasa menahan air matanya lantaran lahan mereka di kuasai PT SAM EL sehingga mereka tidak bisa menggarap lahannya sendiri.

‘’Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Mengenai masalah lahan, nanti akan kita selesaikan, juga masalah transportasi berupa jembatan di Desa Nusantara akan segera kita bangun,’’ janji  Gubernur disambut meriah warga.
Sedangkan Bupati OKI Ishak Mekki melalui  Asisten I Setda OKI, Drs. H. Antonius Leonardo mengatakan sangat senang atas kedatangan Gubernur dan mengucapkan terima kasih bantuan yang diterima, termasuk penyelesaian masalah yang dihadapi warga.
“ Kami dari Pemkab OKI mengucapkan terima kasih atas atas kedatangan dan perhatian bapak Gubernur atas sengketa lahan antara warga dengan PT SAM EL ini,”katanya.
Humas Pemprov Sumsel
Foto : Wowok

Diberdayakan oleh Blogger.