Single “Teriak Gila” Caustics Ultraist Ttotally Slice

KAYUAGUNG RADIO - C.U.T.S sebuah bentukan pola visual yang luar biasa yang memotong dengan menyelinap langsung dengan cepat kedalam perhatian dan pemikiran orang orang yang melihatnya seperti sebuah silet yang tajam.

Sejak Berdiri pada tahun 2007, Berbekal suatu konsep dasar genre music yang kita usung yaitu “Electroclash” dan menciptakan satu single lagu berjudul “BERINGAS” yang terdapat pada Kompilasi musik indie LA.LIGHT INDIEFEST vol.3 (2009). Serta single “ISABELA” dalam album ROCK4LIFE INTERNATIONAL Vol. 13 yang di rilis di Amerika oleh QUICKSTAR PRODUCTION (2009). Kini C.U.T.S kembali menancapkan eksistensinya di tengah tengah arus belantika music yang semakin banyak ragamnya dengan single terbaru “TERIAK GILA” dan Debut Album “RRRHADHARRR!” di tahun 2013 ini dengan karakter baru yang semakin kuat.
Dalam single “TERIAK GILA” ini, music C.U.T.S  bermain lebih dinamis dengan nuansa Rock yang semakin kental. Point plus dari single ini adalah pada part awal dimana instrument musik yang langsung menghempas disusul dengan lirik unik yang kita buat bisa gampang dicerna oleh audience dan membuat mudah untuk menyanyi bersama. Tempo dan beat lagu ini mampu menggerakan audience sedikit bergoyang yang tidak akan membuat audience bosan untuk mendengarnya.
Lagu “Teriak Gila” merupakan representasi dari kecenderungan sosial yang kerap melanda generasi urban masa kini. sebuah gambaran dari perasaan histeria yang timbul dan dirasakan ketika sedang berada di puncak kegembiraan. 

Dengan lirik yang didominasi oleh unsur fantasi psikedelika dan beat yang menghentak, seolah mengajak kita untuk sejenak lupa akan berbagai macam problematika yang terjadi di sekitar kita.
Single “TERIAK GILA” ini diharapkan bisa menciptakan nuansa baru dan juga bisa sebagai pemicu kembali music rock di tengah maraknya musik yang sedang digemari pada umumnya saat ini.
 
Diberdayakan oleh Blogger.