Single Jakarta Hongkong Dari Youbi Sister (ys)

KAYUAGUNG RADIO - Kembali  BIG INDIE NAGASWARA merilis penyanyi dengan format duo bergenre dangdut. Maka pada tanggal 28 mei 2013 Terpilihlah Gina Youbi ex 2 Racun dan sang adik kandung Gita Youbi berkolaborasi dengan nama YOUBI SISTER.
Dilatarbelakangi vakumnya 2 Racun, membuat semangat Gina terus menggebu dalam mengepakkan sayapnya berkarir di industri tarik suara, khususnya genre dangdut. Melihat kegigihan Gina ini, bersambut positif dari pemilik NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna untuk menentukan konsep menggaet Gita Youbi agar berduet dengan sang kakak yang sudah dulu sukses. Alhasil gayung bersambut, sebuah single ciptaan Endang Raes pun menjadi lagu pembuka dalam kolaborasi konsep duo ini yang berjudul “Jakarta Hongkong”.
Gita Youbi  memang sudah tak asing lagi di dunia tarik suara, kerena sebelum bergabung dengan sang kakak, dia sempat menjadi salah satu personil girlband pada tahun 2012. Namun setelah hengkang  memilih untuk bergabung dengan NAGASWARA untuk bersolo karir. Dan kini Gita pun mendapat kesempatan untuk bergabung dengan sang kakak  sehingga terbentuklah  Youbi Sister. Begitu juga dengan sang kakak Gina Youbi yang telah sukses dengan 2 Racun nya.
Lagu “ Jakarta Hongkong” ini bercerita tentang hubungan jarak jauh atau biasa disebut “long distance” yang ternyata tidak dipisahkan, karena di saat berjauhan  hatinya tidak tenang dan membuat semua rasa bercampur menjadi satu karena kerinduan yang mendalam. Dari segi penampilan  dan  pembawaan  sepertinya  kedua karakter ini menyatu, membuat lagu ini layak untuk dinikmati seraya tak kuasa menahan tubuh untuk ikut bergoyang karena irama musik hause dut ber etnik Sunda. ”Youbi Sister sangat pas membawakan lagu ini karakter melow, genit dan lembut terlihat jelas dari penampilan mereka. “Ujar Endang Raes,  membumbui  duet  sister ini. Ditambahkan bahwa kekuatan lagu ini pada notnya mengalir sahdu serta kalimat lirik Jakarta Hongkong mudah di ingat/dihapal. “Keseluruhan lagu ini menggambarkan Indonesia banget, serta  turut mempopulerkan negara Hongkong dihati masyarakat Indonesia. “Ucap Endang lagi.
Youbi Sister berharap kehadiran mereka berdua bisa diterima masyarakat dan bisa menggebrak belantika musik dangdut yang sedang happening. Tentunya semakin sukses karir mereka dari sebelumnya. “Oke deh kakak…. sukses selalu buat kalian.” (PR)


Diberdayakan oleh Blogger.