Mini Album Perdana dari Haji Atik

KAYUAGUNG RADIO - Haji Atik adalah seorang pegusaha suksesd di bidang Perdagangan Beras, Telur, Kaligrafi, dan Bisnis lainnya dirintisnya mulai dari nol. Kini beliau mengeluarkan karya berupa Mini Album berjudul Aku Heran berisikan 4 lagu dengan hit singlenya berjudul Aku Heran, yang merupakan hasil dari representasi hobi dan bakat beliau di bidang tarik suara. 

Dahulu beliau sempat terjebak dalam kehidupan hiburan malam “dugem”, namun setelah Allah SWT memberikan hidayah, kini beliau banyak memperdalam Islam dan mulai banyak berdakwah. Dan dalam karyanya berupa Mini Album perdana yang bernafaskan religi ini merupakan metamorfosa dari kesenangan beliau di hiburan malam menjadi sebuah karya yang diharapkan akan bermanfaat bagi umat.

Mini Album Perdana Haji Atik terdiri dari empat lagu dengan hits single berjudul Aku Heran, Single kedua berjudul Banyak Tingkah, Lalu Ingat Mati dan Bahagia Hakiki. Single Aku Heran memiliki kekuatan lirik yang syarat akan makna dan dibalut dengan musik yang merakyat. “Mudah-mudahan isi dari lagu itu semakin mudah diresapi oleh umat sehingga ada nilai dakwah didalamnya,” terang Haji Atik.

Begitu pula lagu Banyak Tingkah dan Bahagia Hakiki memiliki lirik yang sederhana namun syarat makna dan dibalut dengan musik yang mudah diterimasemua kalangan. Dan lagu Ingat Mati memiliki kekuatan lirik yang sangat dalam sekali maknanya dengan bahasa yang mudah dimengerti, dibalut dengan musik POP rock tersebut maka setelahnya pasti akan terngiang-ngiang nada dan lirik dari keempat single tersebut.

Proses produksinya ditangani oleh Wok Matta dan Ray Nineball yang sangat mahir dalam memoles lagu-lagu menjadi hits. Kepercayaannya Haji Atik atas kemampuan mereka diharapkan akan membuat single perdana ini menjadi semakin sukses..Amin.. harap Haji Atik.

Twitter : @HajiAtik
Facebook : Haji Atik
 
Diberdayakan oleh Blogger.