Tips Makeup Mendapatkan Riasan Smokey Eyes Yang Dramatis

KAYUAGUNG RADIO - Smokey eyes adalah salah satu teknik merias mata yang sangat digemari di dunia. Selain membuat mata terlihat lebih dalam, hasilnya juga sangat dramatis.
Banyak wanita yang ingin mencoba teknik ini, sayangnya mereka seringkali ragu-ragu dengan hasilnya. Bagaimana kalau mata jadi terlihat seperti orang sakit atau seperti orang yang baru saja kena tonjok? Gunakan beberapa tips di bawah ini untuk bisa memberikan riasan mata smokey eyes yang natural dan dramatis.
Menggunakan Kohl
Kohl adalah salah satu senjata ampuh untuk mendapatkan kesan mata yang gelap dan kelam. Sehingga hasilnya tak akan tanggung di mata Anda. Gunakan pensil kohl yang mudah diaplikasikan sehingga bisa memberikan hasil yang rapi.

Eyeshadow Warna Gelap
Banyak orang yang menggunakan warna hitam untuk smokey eyes. Hitam memang perlu, namun Anda bisa menggunakan warna lainnya seperti coklat, hijau atau abu-abu. Warna redup yang dibaurkan akan memberikan efek dramatis dan hasil yang halus.

Membingkai Kelopak Mata
Gunakan eyeliner untuk membentuk kelopak mata Anda sehingga nampak lebih besar. Membingkai pinggiran mata bisa membuat mata Anda terlihat tegas dan tajam. Berikan highlight di sudut dalam mata sehingga mata terlihat bersinar.

Winged Eye Liner
Gunakan winged style untuk membuat eyeliner Anda tampak lebih tajam. Namun bentuk eyeliner ini bisa disesuaikan dengan bentuk mata Anda. Tidak semua bentuk mata cocok dengan eyeliner yang terlalu menukik.

Gunakan Base Makeup
Rapikan riasan Anda dengan mengaplikasikan base makeup dna concealer pada daerah yang diperlukan. Melakukan hal ini akan memberikan hasil riasan yang terkesan dingin dan bersih.
Tunjukkan pesona mata Anda menggunakan teknik smokey eyes dengan hasil yang lebih dramatis.
(c) vemale.com
 
 
Diberdayakan oleh Blogger.