Warga OKI Apresiasi Kepemimpinan Ishak-Engga

KAYUAGUNG RADIO - Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir memberi apresiasi yang tinggi dan tetap mendukung kepemimpinan Bupati Ishak Mekki  dan Wakil Bupati Engga Dewata Zainal hingga akhir masa jabatan lima tahunnya.

Apresiasi ini disampaikan Ustadz Samsul Bahri pada acara Buka Puasa Bersama warga dengan Bupati OKI di Pendopo Kabupatenan  Rabu, (31/08/13).
“OKI telah menjelma menjadi Kabupaten yang terdepan di Sumsel sejak kepemimpinan H. Ishak Mekki selama dua periode terakhir bersama Bapak Engga Dewata. Banyak kemajuan kita rasakan. Sepeninggal beliau berdua kita semua berharap OKI akan semakin baik” ungkap Samsul disela-sela ceramahnya saat menunggu berbuka di Hadapan Bupati, Ketua TP PKK, FKPD, Sekda serta hadirin lainnya yang menghadiri acara Buka Puasa Bersama Bupati OKI.
Buka puasa bersama ini diawali dengan acara silaturahmi. Dalam kesempatan tersebut Bupati, Ishak Mekki mengucap pamit kepada hadirin yang hadir mengingat tahun ini adalah periode terakhir kepemimpannya bersama Wakil Bupati, H. Engga Dewata. Ishak juga mengucap terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat selama memimpin OKI “keberhasilan dan kemajuan OKI tidak lepas dari dukungan semua warga masyarakat karenanya pada kesempatan ini kami ingin mengucap terimakasih kepada segenap warga masyarakat kami juga memohon maaf dan tidak menutup mata atas apa yang belum kami perbuat” pungkas Ishak. Ishak juga mengajak warga untuk mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah periode berikutnya menurutnya dengan dukungan dan partisipasi masyarakat OKI pada periode mendatang semakin baik.
Setiba azan magrib Bupati, Ketua TP PKK, FKPD OKI beserta pejabat lainnya berbuka bersama yang dilanjutkan dengan sholat Magrib berjema’ah.
Malam 22 Ramadhan itu juga Bupati beserta rombongan melaksanakan sholat Isya dan Taraweh bersama di Masjid Agung Sholihin yang dilanjutkan dengan peringatan Nuzulul Qur’an tingkat Kabupaten OKI dengan penceramah Ustadz Ahmad Ihsan atau yang dikenal dengan Ustadz Cepot dari Jakarta.
Dalam ceramahnya Ustad Cepot mengatakan bangga dengan Bupati OKI yang peduli dengan pendidikan Al-Qur’an dengan mendirikan pesantren pencetak generasi Qur’an di OKI. Ustad Cepot juga berharap sepeninggal Bupati Ishak Mekki masyarakat OKI tetap mencintai Al-Qur’an. Ustadz Cepot juga mengajak jema’ah yang hadir mendoakan pasangan Alex Noerdin-Ishak Mekki menang kembali pada Pilkada Ulang Gubernur Sumsel September nanti.


Diberdayakan oleh Blogger.