ILFA Hadirkan Kembali Single Takkan Pisah

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari hobby menyanyi semenjak kanak – kanak serta mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya, Ilfa tumbuh menjadi remaja yang dekat dengan dunia menyanyi dan musik. Saat ini, di usianya yg menginjak 17 tahun, dara kelahiran kota Bekasi ini akhirnya akan segera bergabung meramaikan industry musik tanah air dengan single perdananya “ Takkan Pisah “.


Mungkin sebagian ada yg mengaitkan judul lagu tersebut dengan lagu yang beberapa waktu lalu pernah dinyanyikan Eren “Kangen Band”, ya…ternyata memang lagu ciptaan Apoy “Wali” tersebut yang kembali dinyanyikan oleh Ilfa. Kedekatan sang ayah dengan gitaris wali tersebut yg membawa Ilfa “berkenalan” dengan label Positif Art Music dan akhirnya menjadi label tempat Ilfa bernaung mengawali kiprahnya di industri musik.

Menyanyikan lagu ciptaan gitaris band sekelas “Wali” dan pernah popular sebelumnya mungkin menjadi tantangan tesendiri bagi seorang Ilfa, akan tetapi hal ini sekaligus juga menjadi motivasi untuk meberikan kemampuan yang terbaik. “cukup deg deg an sih pas tau bakal nyanyiin lagu ciptaan Mas Apoy, tapi disisi lain bangga juga karena dikasi kepercayaan sama mas Apoy & Positif Art karena ga setiap penyanyi dapet kesempatan itu” ujar Ilfa yang saat ini berstatus pelajar kelas 3 di salah satu sekolah negeri di kota kelahirannya Bekasi.

“Takkan Pisah” menjadi single perdana Ilfa dari 6 lagu yang rencananya akan dirilis menjadi mini album, dengan aransement yang berbeda namun tetap memiliki benang merah dengan pendahulunya, lagu ini tidak terlalu sulit untuk dicerna bagi pencinta musik Indonesia, lirik yang puitis dan naratif namun tetap disampaikan dengan kalimat yg sederhana menjadi salahsatu kekuatan yang menjadikan lagu ini bisa dinikmati dalam berbagai suasana dan waktu.Dibantu oleh Indra Q untuk mixing dan mastering untuk melengkapi kualitas audio single ini.

Selain bernyanyi, Ilfa ternyata juga memiliki bakat menjadi pencipta lagu, hal itu dibuktikan dengan banyaknya demo lagu yang sudah dibuatnya dan 4 dari 6 lagu yang ada di mini album tersebut adalah hasil karyanya.

Perjalanan baru saja dimulai, semoga jalan yg walaupun terjal dan berliku, mampu dilewati Ilfa dengan baik, ketulusan dalam berkarya, tekad yang kuat serta dukungan yang maksimal dari keluarga, sahabat, teman teman dan tim managemen menjadi pendorong bagi gadis kelahiran 24 November ini untuk terus berusaha menggapai mimpi dan cita citanya menjadi bagian yang turut mewarnai kejayaan music Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.