ILIR7 Band Hadirkan Single Jangan Nakal Sayang

KAYUAGUNG RADIO - Band ILIR7 yang beranggotakan ave(vocal), Zinc(gitar), vic(bass), ricky(drum), sebelum terbentuknya ILIR7 Band, kita masing-masing sudah memiliki band sendiri-sendiri di daerah yang sama (Lubuklinggau) dan sering mengikuti berbagai macam festival band, tetapi dengan aliran music berbeda-beda. Dan pada akhirnya kita memutuskan untuk bergabung setelah pisah dari band masing-masing dan membentuk ILIR7 Band pada tahun 2012 tepatnya tanggal 17 Agustus 2012.

Bertepatan pada hari kemerdekaan republic Indonesia tersebut kita mempunyai semangat dan tujuan yang sama untuk mulai berkreasi dan mengembangkan sayap ILIR7 Ban di blantika music Indonesia.
Dengan alunan vocal ave yang berkarakter, serta permainan gitar yang khas dari zinc, iringan bass dari vic, dan dentuman drum yang ciamik dari ricky, sehingga ILIR7 Band yakin buat maju kedepan dengan memberikan karya-karya yang diharapkan bisa diterima di seluruh hati masyarakat dan kita sangat bersyukur pada awal tahun 2013, ILIR7 Band telah bernaung di bawah label ASCADA MUSIK INDONESIA untuk diberi kesempatan, support, dan dukungan buat berkiprah di kanca tanah air.
Dengan hits single “JANGAN NAKAL SAYANG” cipt. Vic (bass), ILIR7 Band siap meramaikan blantika music Indonesia dengan sentuhan warna lirik, music, dan harmonisasi yang menarik, semoga menjadi salah satu band yang diperhitungkan untuk masyarakat Indonesia dengan support dari ASCADA MUSIK INDONESIA.
ILIR7 Band telah mempersiapkan beberapa lagu-lagu hits untuk terus memberikan karya-karya terbaik di kanca industry music tanah air, nama ILIR7 diambil dari nama jalan dan daerah di Sumatera Selatan yang sangat khas dengan nama ILIR7, karena ILIR7 Band juga berasal dari Sumatera Selatan dan di ambilah nama tersebut untuk menjadi symbol band yang mempunyai khas tersendiri bagi pendengarnya.
Melalui hits pertama ILIR7 Band yang berjudul “JANGAN NAKAL SAYANG” di bawah naungan ASCADA MUSIK INDONESIA, ILIR7 Band mempersembahkan sebuah lagu yang mempunyai makna yang sangat memiliki pesan kesetiaan dalam hubungan percintaan antara dua sejoli yang harus berpisah dalam menjalani hubungan , sehingga seseorang yang ditinggal pergi kekasihnya, member pesan untuk terus setia dan menjaga hati selama jauh darinya. Hits “JANGAN NAKAL SAYANG” ini diharapkan bida mencuri hati pendengarnya dengan alunan music yang menarik dan lirik yang menyentuh. Dan semoga ILIR7 Band mendapat tempat di hati pencinta music di tanah air, AMIN.

Follow : @ilirseven7
Add FB : ilir7
Diberdayakan oleh Blogger.