Senggol Bacok Dari Anthy Songgeng

KAYUAGUNG RADIO - Senggal disenggol, geal di geol nikmati musiknya ikut irama, aku juga happy senang geal geol bareng cowok – cowok. Senggal senggal di senggol, geal digeol nikmati musiknya ikut irama , aku juga happy senang geal geol bareng cowok –cowok.

Itulah penggalan lirik dari single terbaru Anthy songgeng yang berjudul senggol Bacok. Anthy Songgeng  lahir tahun 1992 yang bernama asli Anthy adalah seorang penyanyi pop dangdut progresive Indonesia asal Jakarta. Anthy songgeng gemar menyanyi sejak masih duduk di bangku sekolah dasar dan sering memenangkan lomba menyanyi di kota Jakarta sebelum terjun ke industry music Indonesia.

Anthy songgeng mulai dikenal publik sejak ia mengeluarkan bbrp single hitz yg salah satunya berjudul”Goyang Songgeng’,Anthy Songgeng dalam hal warna musik dan penampilannya ini sdh sangat dikenal. Di single ini,Anthy Songgeng ikut menyumbangkan lirik lagu. Sedang aransemen musik dibantu bbrp musisi dan DJ yang pernah menggarap lagu2 Hitz, Ia pun berniat meluncurkan album secepatnya yg sekarang ia bernaung di salah satu label atau management yg bernama S A 19 label & Management.

"Single ini bernuansa pop dangdut progressive yang menceritakan tentang perasaan seseorang cewek  atau artis penyanyi yg slalu riang bareng cwok2 tapi bukan seorang cewek artis gampangan atau murahan.
Semoga single ketiga dari Anthy songgeng : Senggol Bacok bisa mengulang kesuksesan single Anthy Songgeng lainnya, dan bisa ikut meramaikan blantika musik Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.