FITRI CARLINA Merilis Nomor Cantik 11 : 12

KAYUAGUNG RADIO - Setelah merilis single “Anti Galau” di Taiwan pada September lalu, Fitri Carlina kembali memperkenalkan sebuah nomor cantik berjudul “11 : 12”. Single ini disebut Fitri menjadi single penutup sebelum ia resmi merilis album terbarunya di penghujung bulan Desember 2013. Yang menarik, single ini diperkenalkan bertepatan dengan tanggal 11, bulan 12 (Desember).


Menurut Fitri, pemilihan waktu rilis single “11 : 12” pada 11 Desember, tidak memiliki maksud tertentu. Hanya saja, judul lagunya itu cocok bila dikaitkan dengan tanggal 11 Desember. Dengan demikian, penikmat musik Indonesia, khususnya para penggemar Fitri hingga negeri jiran, dengan mudah mengingat kapan lagu itu diperkenalkan.

“Ini hanya semacam gimmick saja biar menarik. Yang pasti, 11 : 12 itu lebih berarti ‘sama saja’,” terang Fitri, adik kandung penyanyi Nini Carlina.

Lagu “11 : 12” berkisah tentang dua orang pacar berkarakter jelek yang pernah dipunyai Fitri. Fitri menggambarkan keduanya sama jahatnya. Yang pertama penghianat cinta, pacar kedua penjahat wanita. Sebagai pasangan pencipta lagu yang cukup dikenal, Tjahjadi Djajanata/ Ishak sangat mengerti karakter Fitri. Lewat Fitri, lagu dengan sentuhan “house dut” ini mengalir easy listening.

Menyusul sukses “ABG Tua” (Desember 2011) yang membuat namanya dikenal masyarakat luas, Fitri kemudian melanjutkan dengan melahirkan sejumlah single di antaranya; “Matematika Cinta”, “Yank”, dan “Anti Galau”. Nomor-nomor yang dilantunkan Fitri ini, kental dengan Melayu etniknya atau dangdut modern. Fitri mengaku dengan konsep musik demikian, dirinya lebih mudah masuk ke semua kalangan.

Fitri sempat merilis dua single di bawah NAGASWARA dengan nama La Fitri, yakni “Easy Going” (2010), dan “Jangan Buru-buru” (2011). Bersama kakaknya Nini Carlina dan Lia Amelia, Fitri juga membentuk group bernama Smoothies. Saat ini, Fitri menjadi salah satu artis penyanyi dangdut papan atas mendampingi Zaskia Gotik dan Siti Badriah.


Follow : @NAGASWARA_ID
Diberdayakan oleh Blogger.