NASH Kembali Dengan ROCK DUT

KAYUAGUNG RADIO - PositifArt Music melakukan sesuatu baru kembali, bekerjasama dengan artis dari brunei darussallam, pria dengan nama lengkap Mohd. Nasrul Hakimin atau dengan nama panggung NASH berusaha kembali berkarya di belantika musik Indonesia melalui musik Rock dangdutnya, sebuah gebrakan terbaru dari PositifArt Music di akhir 2013 ini.


NASH sebenarnya bukanlah pendatang baru baru di belantika musik Indonesia, pernah hadir di Indonesia dengan featuring dengan beberapa artis melalui sebuah label di Indonesia seperti featuring dengan boyband Andromeda dan juga Featuring dengan Mega Dirilla, tetapi sekarang Nash memberanikan diri untuk tampil sendiri dengan single terbarunya “ROCK DUT”.

Single ROCK DUT sesuai dengan judulnya merupakan perpaduan musik rock dan dangdut yang mengajak para pendengarnya untuk bergoyang sesuai yang terdapat di lirik lagunya ini. Musik yang sangat fresh dan memberikan warna baru dengan komposisi 60%  Rock, 10% Pop, 30% Dangdut ini dapat menjadi penyegar di belantika musik Indonesia.

Nash berharap single “ROCK DUT” ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan dapat terus berkreasi terus dibelantika musik Indonesia, “besar harap aku lagu ini diterima oleh penikmat musik Indonesia” Ujar Nash pada saat pembuatan video klip di Selebritis CafĂ©, cibubur, Jakarta timur.

Ini pertama kalinya PositifArt Music mengorbitkan artis luar Indonesia untuk berkreasi di belantika musik Indonesia, dengan bangga POSITIFART MUSIC mempersembahkan NASH dengan Single ROCK DUT
Diberdayakan oleh Blogger.