Raihan Artis Cilik Pertama Yg Membawakan Lagu Dangdut "Aku Suka Dangdut"

KAYUAGUNG RADIO - Akhir Tahun ini PositifArt Music tidak berhenti untuk terus berkreasi dan memberikan sesuatu yang baru, unik, beda dan berkualiatas untuk musik dangdut Indonesia, Kali ini PositifArt Music me-rilis sorang artis cilik yaitu RAIHAN dengan single “Aku Suka Dangdut".


Tentu saja kami PositifArt Music tidak ingin artis cilik ini membawakan lagu-lagu tentang cinta, atau hal lainnya yang tidak sesuai dengan umur dari Raihan.

Single lagu “Aku Suka Dangdut” merupakan apresiasi dari Artis cilik ini yang menyukai musik dangdut yang sedang bergema dibelantika musik Indonesia tentu saja dengan sudut pandang anak kecil. 

Lagu dan aransemen dibuat oleh sang ayah sendiri Fan Namatu yang juga seorang musisi yang sudah lama dikenal dengan nama “Fan Batavia”. Sang ayah membuatkan lagu untuk sang anak yang baru genap umur 6 tahun ini karena melihat bakat dan hobi sang anak yang sangat suka bernyanyi sehingga dibuatkanlah lagu untuk sang anak, tentunya lagu-lagu yang cocok untuk sang anak salah satunya “AKU SUKA DANGDUT” dan Om Jana selaku eksekutif Produser di PositifArt Music sangat menyukai lagu tersebut “Tidak ada salahnya kita mengorbit artis cilik, selama lagunya juga mencitrakan umur anak tersebut, dan lagu ini sangat unik dan lucu” Ujar Om Jana menjelaskan

Follow : @positifartmusic
Diberdayakan oleh Blogger.