VAY Masih Disini

KAYUAGUNG RADIO - VAY adalah seorang guitarist yang mencoba dalam dunia tarik suara dengan mencurahkan isi hatinya dalam lagu – lagunya, VAY memulai dari tahun 2011 dalam menciptakan karya – karyanya yang semuanya diambilnya dari kisah nyata. Kekuatan musik yang indah juga cerita kehidupan yang akhirnya menjadikan suatu karya yang manis dan enak didengar.


Pop adalah warna musik yang ditawarkan VAY, untuk para pendengar dan seluruh pencinta music ditanah air untuk menikmatinya. Berpengalaman dalam perjalanannya VAY  telah menciptakan banyak karya dalam bentuk lagu, salah satunya Hits Single yang  Pertama diRelease oleh 29MUSIKINDO pada bulan  Desember 2013 dengan judul “ Sampai Di Sini ” dan Second Single “ Tinggalkan Aku ”, yang menceritakan “ Telah diduakan cintanya oleh seseorang yang sangat dicintai dan diharapkan, yang pada akhirnya ditinggalkan selamanya  Seperti kisah – kisah yang pernah dialami oleh setiap insan Manusia dalam menghadapi percintaan. 

VAY juga akan memproduksi EP Album yang berisi 5 lagu diantaranya Kembali Untukku,Sampai Disini, Teringat Dirimu, Aku yang Tak Bisa . Dengan ini VAY mencoba menawarkan kepada penikmat dan pencinta music ditanah air dan ikut meramaikan belantika musik Indonesia. Besar harapan kami semoga dapat  diterima dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat. BRAVO MUSIK INDONESIA.    

Follow : @29Musikindo
Diberdayakan oleh Blogger.