Kau Dan Aku, Gladys

KAYUAGUNG RADIO - Gladys adalah salah satu penyanyi NAGASWARA yang dipercaya membawakan lagu bergenre “pop trance”. Lagu ciptaan Yogi “Gaijin” tersebut berjudul ‘Kau dan Aku”. Lagu ini sekaligus menjadi tiket Gladys memasuki industri musik rekaman. Bagi Gladys, ini merupakan tantangan.


Single ini memang sengaja diberikan kepada Gladys. Karakter vokal lulusan D3 Jurusan Perusahaan ASMI, Pontianak, Kalimantan Barat ini, dianggap paling pas bernyanyi dengan gaya “pop trance” atau musik elektronik dance.

“Jenis musiknya bagi aku menantang dan menarik. Lagunya bercerita tentang sebuah hubungan yang tidak bisa bersatu karena beda keyakinan,” jelas Gladys.

Jujur diakui Gladys, single ini memang terinspirasi dari kisah pribadinya. Dia kemudian membagi ceritanya untuk dibuatkan lagu oleh sahabtanya, Yogi “Gaijin”. Gladys berharap lewat lagu ini, dia dapat berbagi perasaan dengan pendengarnya. Banyak pasangan yang terjebak dalam kondisi percintaan yang tidak jelas, Namun, sepahit apa pun, keputusan itu harus dibuat.
 (PR)


Nama Lengkap              : Maya Glady Lazarus
Nama Panggung           : Gladys
TTL                             : Jakarta ,11 oktober 1990
Prestasi                        : Penari Adat Dayak
Pendidikan                   : Universitas ASMI Pontianak D3 Manajemen perkantoran
Alamat                         : Apartemen Mediterenia Palace Kemayoran
Hobi                              :Nyanyi ,Nonton,Berenang
Postur tubuh                 : TB 160 cm/BB 42 KG


Diberdayakan oleh Blogger.