Launching Buku Tertib Berlalu Lintas

KAYUAGUNG RADIO - Untuk menanamkan disiplin berlalu lintas sejak dini, polres Ogan Komering Ilir menggelar Launching buku tertib berlalu lintas untuk tingkat sekolah yang ada di OKI. 

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachamat, SIK mengatakan dalam penduan buku tertib berlalu lintas ini memberikan pendidikan kepara para murid yang ada di OKI. Tujuannya menanamkan disiplin sejak dini tentang keselamatan lalu lintas, juga memberikan pengetahuan mengenai rambu-rambu lalu lintas dan diharapkan akan memberikan kesadara pada para anak didik terkhusus yang ada diKabupaten Ogan Komering Ilir 

H. Qomarus Zaman, Msi mengatakan menyambut baik program Polisi buku tertib berlalulintas ini yang dilaksanakan Polres OKI Selain menambah pengetahuan juga diharapkan bisa lebih menanamkan sikap disiplin.dimana buku ini dimasukan dalam kurikulum diknas. 

Dan ini semua bias bermanfaat bagi anak-anak, dimana Mereka bisa mengetahui bagaimana berlalu lintas yang baik dan benar. Apalagi mereka juga dikenalkan pada rambu-rambu lalu lintas. 

Dengan adanya buku tertib berlalulintas diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada anak-anak sehingga ke disiplin dalam berlalu lintas. 

Kegiatan yang dihadiri Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat Sik,Kasat Lantas AKP Tamimi SH,KBO Lantas Ipda Amalia,Kepala Dinas Pendidikan OI H Qomarus Zaman serta seluruh kepala sekolah sekabupaten Ogan Komering Ilir
Diberdayakan oleh Blogger.