Guy Sebastian Rilis Single Like A Drum

KAYUAGUNG RADIO - Superstar Australia, Guy Sebastian merilis single terbarunya berjudul “Like A Drum”. Ia juga terlibat dalam penciptaan lagu yang diproduseri oleh Khris Lorenz. Di negara asalnya, lagu ini telah mencapai sertifikasi penjualan double platinum dan meraih posisi #1 pada tangga lagu Hot 100 Chart. Lagu ini tercatat sebagai lagu ke-11 nya yang berhasil menembus posisi top 10 di Australia.


Di Amerika Serikat nama Guy Sebastian juga sudah begitu dikenal. Penjualannya di AS mencapai 1 juta copy lewat single terdahulunya yang berjudul “Battle Scars” yang diciptakan dan dibawakannya bersama Lupe Fiasco. Lagu tersebut bertahan selama 20 minggu pada Billboard Hot 100 Chart. Ia adalah salah satu artis asal Australia yang berhasil meraih platinum di Amerika Serikat selain AC/DC, Gotye, Olivia Newton-John dan Men At Work. “Battle Scars,” bahkan meraih 9 platinum di Australia. Tahun 2013 ia menggelar tur kelas stadium bersama Taylor Swift yang tiketnya terjual habis.

Pria pemenang Australian Idol tahun 2003 ini merupakan penyanyi solo pria Australia terlaris sepanjang sejarah. Guy Sebastian juga meraih 4 ARIA Awards yang merupakan ajang penghargaan musik tertinggi di Australia.
Diberdayakan oleh Blogger.