Hot Chelle Rae Hadirkan Single Perdana Berjudul “Don’t Say Goodnight”

KAYUAGUNG RADIO - Band yang satu ini selalu memiliki materi segar. Kali ini Hot Chelle Rae hadir dengan single perdana berjudul “Don’t Say Goodnight” dari album mendatangnya. “Inspirasi lagu ini datang dari berbagai tempat. Kami ingin melakukan sesuatu yang mewakili gaya hidup kami. Baik bekerja atau bersenang-senang, kami senang begadang dan cara terbaik untuk menghabiskan malam adalah bersama semua teman-temanmu. Seringnya kami menghabiskan malam hingga matahari terbit seakan muncul dalam lagu ini”, ujar Ryan Follese sang vokalis dan penulis lagu.


Mereka juga melakukan kolaborasi di studio bersama Martin Johnson dan produser asal Nashville, Robert Marvin, Kyle Shearer dan David Marshall. Mereka juga kembali bekerja sama dengan Andrew Goldstein, Dan Book serta Alexi Misoul yang sukses menggarap single hits mereka terdahulu, “Tonight Tonight” dan “I Like It Like That”.

Salah satu faktor para anggota Hot Chelle Rae memiliki kepekaan membuat musik yang catchy juga didukung latar belakang mereka dari keluarga musikal. Ryan Follese dan Jamie Follese adalah anak dari pencipta lagu papan atas asal Nashville, Keith dan Adrienne Follese. Sedangkan Nesh merupakan anak dari Paul Overstreet yang merupakan pencipta lagu peraih 5 gelar BMI Songwriter Of The Year.

Hot Chelle Rae juga punya prestasi dengan memenangkan kategori Best New Artist di ajang American Music Award tahun 2011. Lewat album “Whatever” mereka sukses menjual single andalan mereka “Tonight Tonight” dan “I Like It Like That” sebanyak 6 juta copy.
Diberdayakan oleh Blogger.