SO HIGH Hadir Dengan Single Perdana Percuma

KAYUAGUNG RADIO - Band pendatang baru asal kota Tangerang ini sudah tidak asing dikalangan para penyelenggara event musik baik di Jabodetabek, Jawa Barat hingga Sumatra. Begitu seringnya undangan perform di berbagai event, membuat jam terbang band ini makin tinggi dan aksinya semakin dikenal banyak orang.

SO HIGH… itulah nama band beraliran Rock Ska, genre musik yang terbilang langka, namun eksistensinya masih sangat mendapat tempat di telinga penikmat musik Indonesia.

Dan bulan Februari 2014 ini, band yang beranggotakan : Ulfa Davega (Vocal), Yudi Patih (Guitar), Librata (Keyboard), Ayes (Bass), Akhmad Zaki (Drum) dan Agus Darmaji (Saxophone) ini baru saja mengeluarkan single perdana mereka berjudul “Percuma”.

“Percuma”… lagu yang menceritakan kisah seseorang yang telah dikecewakan oleh mantan pacarnya, dan ketika mantannya kembali lagi, ditolaknya mentah-mentah… seperti penggalan liriknya “Loe and Gue Percuma… bila nggak ada cinta”. Arransemen intro yang langsung menyentak dengan irama Ska, dibumbui warna reggae di tengah-tengah lagu, dan sedikit gaya becanda anak-anak SO HIGH, ditambah lagi dengan karakter suara Ulfa yang sangat matang.. membuat single “Percuma” sangat layak untuk didengar.


Bulan Maret ini SO HIGH berencana membuat Video Clip “Percuma”. Mau tahu kelanjutan cerita tentang SO HIGH, ikuti terus perkembangannya…

Follow : @beatmusicindonesia
Diberdayakan oleh Blogger.