Kaiser Chiefs "COMING HOME"

KAYUAGUNG RADIO - Ini dia album yang sedang menjadi pembicaraan hangat setelah merajai chart album di Inggris selama 2 minggu berturut-turut. Kaiser Chiefs meraih posisi puncak lewat album barunya yang berjudul “Education, Education, Education & War”.  Album ke-5 mereka ini ditulis di banyak tempat kiblat musik dunia yaitu London, Los Angeles dan Nashville.


Band yang mengantongi banyak Brit Awards ini hadir dengan hit single “Coming Home” yang sempat diperkenalkan tahun lalu ketika tampil di festival bergengsi seperti Lollapaolloza (Amerika Selatan), Hyde Park (London), dan saat homecoming show yang digelar di Leeds Arena. Album ini diproduseri oleh Ben H. Allen III yang pernah menggarap karya bersama Gnarls Barkley, Animal Collective dan Deerhunter. Proses rekamannya dilakukan di The Maze Studio, Atlanta sedangkan proses mixing dipercayakan pada Electric Lady Studio oleh Michael Brauer yang berpengalaman menggarap lagu milik Coldplay dan My Morning Jacket.

Kaiser Chiefs tampaknya kembali akan menunjukkan pada dunia bahwa karya mereka memiliki kualitas. Band rock yang satu ini layak didaulat jadi salah satu band rock terkeren saat ini. Terbukti, mereka sukses memuncaki chart penjualan album di Inggris yang dijejali band-band luar biasa.
Diberdayakan oleh Blogger.